Luis Enrique : Tak Ada yang Bisa Hentikan Messi

Luis Enrique : Tak Ada yang Bisa Hentikan Messi

luis-enrique-tak-ada-yang-bisa-hentikan-messi-zik

Agen bola online _ BARCELONA – Tak ada yang bisa menghentikan Lionel Messi. Kembali kalimat ini didengungkan pelatih Barcelona Luis Enrique. Maklum, sekembalinya dari cedera Messi menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dan mencetak hattrick saat Barca menggunduli Manchester City 4-0 di pentas Liga Champions.

Kalimat ‘Tak ada yang bisa menghentikan Lionel Messi’ sebenarnya bukan yang pertama. Sebelumnya, ketika Blaugrana masih ditukangi Pep Guardiola, kalimat ini juga terlontar.
Baca juga : Buruan Pilih Bertahan, Chelsea dan Barcelona Gagal Dapat Winger Anyar
Sangat beralasan jika Enrique kembali mendengungkan kalimat lawas ini. Sebagai bukti, dari 10 penampilan di musim ini, La Pulga sudah mencetak 12 gol dan enam asis. Hebatnya lagi, Messi bisa empat kali mengoyak jala lawan usai menjalani perawatan cedera pangkal paha.

Tenaga Messi memang sangat dibutuhkan Barca dalam upaya mengejar ketinggalan angka dari pesaing. Kini Barca berada di posisi klasemen keempat La Liga.

Dan aksi membobol gawang City di Liga Champions beberapa waktu lalu juga menjadi sinyal jika Si Kutu sudah kembali. Valencia yang akan menjamu Barca pun punya kerjaan tidak ringan menghentikan lari Messi.

“Kalau Messi di levelnya sekarang, sangat sulit mencari solusi untuk menghentikan dia. Kami melihat belum ada yang bisa melakukannya,” ucap Enrique dikutip Soccerway, Sabtu (22/10/2016).