Messi Pulih, Barcelona Kembali On Fire

Messi Pulih, Barcelona Kembali On Fire

messi-pulih-barcelona-kembali-on-fire-8mo

Agen bola online _ BARCELONA – Barcelona berada dalam kepercayaan diri tinggi. Pada pekan kedelapan La Liga, Sabtu (15/10/2016) mereka kembali diperkuat bintang andalannya, Lionel Messi yang baru saja pulih dari cedera pangkal paha.

Messi sudah mengikuti latihan penuh dengan skuat Los Blaugrana. Ini jadi kabar bagus sebab tanpa Messi, Barca sempat keteteran dan di laga sebelumnya mereka kalah 3-4 dari Celta Vigo.
Baca juga : Preview Barcelona vs Deportivo: Berharap Tuah Messi
“Leo sudah kembali berlatih. Secara teori, dia belum siap untuk bermain. Namun saya akan bicara dengannya sebab sangat penting mendapatkan menit dalam pertandingan setelah sembuh dari cedera,” kata pelatih Barca, Luis Enrique.

“Anda sedang berbicara tentang seorang pemain terbaik dunia sepanjang masa. Kehilangan dia jelas memberi pengaruh buat permainan tim. Dalam beberapa pekan kami bermain tanpa dirinya. Untuk memenangkan gelar La Liga, kami harus bermain dengan skuat terbaik dan berjalan mengatasi masalah ini,” jelas Enrique yang dikutip dari Sky Sports.

Selain Messi, Barca juga kembali diperkuat Samuel Umtiti. Bek Prancis itu baru pulih dari cedera lutut dan keberadaannya bisa jadi solusi dari masalah krisis pemain di lini pertahanan mereka.

“Kabar baiknya adalah Messi dan Umtiti sudah kembali. Mereka akan berada di dalam skuat untuk besok (melawan Deportivo). Kami akan mengambil keputusan,” tegas Enrique.