Mourinho Bilang Rooney Enggak Perlu Galau

Mourinho Bilang Rooney Enggak Perlu Galau

mourinho-bilang-rooney-enggak-perlu-galau-8zp

Agen bola online _ MANCHESTER – Mental Wayne Rooney benar-benar diuji sejak kedatangan Jose Mourinho. Betapa tidak, dalam dua pertandingan terakhir melawan Leicester City dan Zorya Luhansk, pemain bertubuh gempal itu tidak termasuk dalam starting XI dan dia hanya datang dari bangku cadangan.

Kontribusi Rooney memang sangat dibutuhkan United saat ini. Pasalnya selama 455 menit penampilannya di Liga Inggris musim ini, suami dari Coleen itu hanya menyumbangkan satu gol dan dua asisst dari enam penampilannya bersama Setan Merah.
Baca juga : Turun Gunung, Cesare Prandelli Ramaikan La Liga
Lantas, bagaimana nasib Rooney bersama Manchester United ke depannya setelah ia kehilangan tempat di tim utama? Pertanyaan itulah yang muncul jelang laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan Stoke City.

Meski hingga saat ini belum diketahui apakah Rooney bakal kembali mengisi tempat utama di bawah komando Mourinho atau tidak. Namun pelatih berpaspor Portugal itu menegaskan, jika dia tetap menjadi kapten tim lantaran pemain bernomor punggung 10 itu memiliki pengaruh yang besar terhadap rekan setim.

“Wayne adalah kapten, tidak peduli apakah dia berada di dalam atau luar lapangan. Dia adalah kapten klub serta pemain, dan itu sulit bisa menjadi kapten semua orang. Jadi ia masih dihormati dan mendapatkan dukungan,” tegas Mourinho seperti dikutip Soccerway, Minggu (2/10/2016).

“Wayne memiliki komunikasi yang baik antar pemain dan ia selalu memotivasi banyak orang. Dia akan mencetak gol lagi untuk kami dan tentunya ia akan bekerja keras demi kita, dan saya tidak memiliki keraguan tentang hal itu,” tambah Mourinho.