Pelatih AC Milan Tolak Kehadiran Fabregas

Pelatih AC Milan Tolak Kehadiran Fabregas

pelatih-ac-milan-tolak-kehadiran-fabregas-dqz

Agen bola online _ MILAN – AC Milan terus dikait-kaitkan dengan Cesc Fabregas. Menurut sejumlah laporan dari media-media Italia, Fabregas akan coba diboyong I Rossoneri pada bursa transfer musim dingin 2017.

Namun rencana tersebut mendapat tanggapan negatif dari Vincenzo Montella. Pelatih Milan itu mengaku tak senang dengan gaya permainan Fabregas. Ia menilai Fabregas tidak cocok menggantikan Riccardo Montolivo yang harus menepi selama enam bulan karena cedera lutut.
Baca juga : Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan
“Kami membutuhkan pemain yang memiliki karakteristik mirip dengan Montolivo. Menurut saya, Fabregas tidak cocok dengan itu,” ungkap Montella pada Corriere della Sera.

“Saya rasa, Montolivo tidak akan pernah tergantikan. Dia sosok penting baik di lapangan ataupun ruang ganti. Kehilangan dia jelas kerugian yang sangat besar buat kami,” tambahnya.

Rencananya, Montella akan menunjuk pemain muda Milan untuk mengisi tempat yang ditinggal Montolivo. Pemain tersebut bernama Manuel Locatelli, gelandang asal Italia berumur 18 tahun.

“Saya yakin dengan kemampuan Locatelli. Dia datang pada saat yang menentukan dalam bebrapa laga terakhir,” ucap Montella.

“Tapi harus kita ingat, dia hanya bermain dalam beberapa pertandingan di ajang Serie A. Jadi saya ingin menuntunnya secara perlahan,” pungkas eks pelatih Fiorentina tersebut.