Perlu Bek Andal, Jose Mourinho Bidik Mesin Gol Monaco

Perlu Bek Andal, Jose Mourinho Bidik Mesin Gol Monaco

perlu-bek-handal-jose-mourinho-bidik-mesin-gol-monaco-dqy

Agen Bola Online – Jose Mourinho ingin merekrut bek multi fungsi pada bursa musim dingin. Targetnya adalah pemuda berusia 22 tahun yang kini jadi pemain tersubur AS Monaco di musim ini.

Pertahanan Manchester United (MU) perlu diperkuat karena rentan kebobolan. Buktinya, dari 13 pertandingan resmi disemua kompetisi, MU telah kemasukan 12 kali dan cuma empat kali mencatat clean sheet.

Cukup seringnya kiper David de Gea memungut bola dari dalam gawang karena MU tidak punya bek kanan yang bagus. Walau sudah menghabiskan 150 juta pounds pada bursa musim panas, Mourinho mengklaim belum punya target yang tepat.

Pencarian Mourinho akan segera berakhir. Arsitek asal Portugal itu konon telah menemukan pilihan, yaitu Fabinho. Sosok bernama lengkap Fabio Henrique Tavares itu dinilai layak hadir di Old Trafford. Terlebih, dia punya fungsi ganda.

Selama mengikuti Ligue 1 musim ini, Fabinho baru membukukan dua clean sheet dan telah 12 kali kemasukan. Tapi, itu bisa ditebusnya dengan membantu serangan Monaco. Meski berstatus bek, Fabinho paling produktif diantara rekan-rekannya.

Fabinho menghasilkan empat gol dari delapan partai Ligue 1. Dia lebih subur dari bomber Monaco seperti Valere Germain yang baru mencetak dua gol dengan jumlah pertandingan yang sama.

Torehan Guido Carrillo juga masih kalah darinya. Penyerang asal Argentina itu baru meraih dua gol dari enam penampilan. Bahkan, koleksi Fabinho lebih banyak tiga gol dari Radamel Falcao di kompetisi domestik.

Bila digabung secara total, Fabinho telah mendulang enam gol. Dia juga sempat mencetak dua gol saat kualifikasi Liga Champions. Untuk sementara dia unggul dua gol dari rekan-rekannya yang berkarakter menyerang. Itu membuatnya menjelma jadi mesin gol Monaco.

Baca Juga : Ucapkan Sumpah Setia, Luis Suarez Ingin Selalu Temani Lionel Messi

Jika bisa merekrut Fabinho, Mourinho bisa mendapat sejumlah keuntungan. Mantan nakhoda Chelsea itu akan punya pemain bertahan yang juga punya insting bagus merobek gawang musuh.