Portugal dan Prancis Unggul di Babak Pertama

Portugal dan Prancis Unggul di Babak Pertama

portugal-dan-prancis-unggul-di-babak-pertama-9f2

 Agen Bola Online – Portugal dan Prancis untuk sementara unggul di babak pertama pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2016 Grup B dan A. Namun di atas kertas, Portugal sepertinya akan menambang banyak gol mengingat lawan yang mereka hadapi adalah Andorra.

Cristiano Ronaldo membuktikan dirinya sebagai pemain subur mengoyak jala lawan. Setidak di babak pertama, dua gol sudah disumbangkan saat Portugal menjamu Andorra dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan yang berlangdung di Estadio Municipal de Aveiro, Aveiro, Sabtu (8/10/2016) dinihari, Portugal tidak perlu waktu banyak menjebol gawang lawan. Lewat serangan cepat, Ronaldo berhasil memanfaatkan umpan manis Ricardo Quaresma, untuk mengubah papan skor ketika pertandingan baru berusia dua menit.

Ungul satu gol, makin meningkatkan serangan Selecao. Lagi-lagi, bintang Real Madrid menghukum barisan pertahanan Andorra. Kembali CR7 sukses meneruskan umpan Quaresma. Satu menit jelang rehat, Portugal menambah keunggulannya lewat donasi gol Joao Cancelo.

Pemandangan berbeda di Stade de France. Prancis harus tertinggal lebih dulu dari Bulgaria saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Mihail Aleksandrov sukses memaksa Hugo Lloris untuk memungut bola dari gawangnya setelah menyelesaikan sepakan dari titik putih. Gol penalti Bulgaria itu lahir menyusul pelanggaran yang dilakukan Bacara Sagna terhadap Georgi Milanov.

Prancis akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 23. Kevin Gameiro menjadi pembeda setelah tandukannya berhasil mengoyak jala Bulgaria yang dikawal Vladislav Stoyanov.

Tiga menit berselang, Dimitri Payet membuat isi stadion bergemuruh. Kali ini Dimitri Payet menyelesaikan operan Moussa Sissoko.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (8/10/2016)

Antoine Griezmann tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan dari luar kotak penalti menambah keunggulan 3-1 untuk Prancis di menit 38.

Hasil Babak Pertama :
Luksemburg vs Swedia 0-0
Belanda vs Belarusia 2-0
Hungaria vs Swiss 0-0
Latvia vs Kep. Faroe 0-1
Portugal vs Andorra 3-0
Belgia vs Bosnia-Herzegovina 2-0
Estonia vs Gibraltar 0-0
Yunani vs Syprus 2-0