Preview Alaves vs Real Madrid: Tim Tamu Rindu Clean Sheet

Preview Alaves vs Real Madrid: Tim Tamu Rindu Clean Sheet

preview-alaves-vs-real-madrid-tim-tamu-rindu-clean-sheet-o1x

 Agen Bola Online – Real Madrid mengukir start fantastis di musim 2016/2017. Dari 13 pertandingan resmi, Madrid belum pernah merasakan kekalahan.

Dalam kesempatannya tersebut, Los Blancos meraih sembilan kemenangan dan empat hasil imbang. Madrid sukses mencetak 40 gol dan gawang mereka sendiri hanya kebobolan 14 kali.

Namun sayang, catatan Madrid belum terasa lengkap sebab dalam delapan laga terakhir mereka gagal mencetak clean sheet. Karena itu, bentrokan kontra Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (29/10/2016) malam WIB bakal dijadikan ajang untuk menyudahi tren negatifnya tersebut.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Madrid diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Meski akan bermain lagi dalam tengah pekan mendatang, Madrid sepertinya enggan menyia-nyiakan penampilannya di gornada ke-10 La Liga. Sebab jika kalah atau seri, mereka bisa disusul oleh Sevilla, Barcelona dan juga Villarreal.

Saat ini Madrid masih bediri sebagai pemuncak klasemen. Namun mereka belum bisa bernapas lega sebab hanya unggul tipis dari tiga pesaingnya. Los Blancos mengantongi 21 poin, unggul satu angka dari Sevilla dan dua angka dari Barcelona serta Villarreal. Jika sampai menelan hasil negatif, Madrid bukan hanya turun peringkat. Namun rapor mereka juga akan rusak dan itulah yang perlu dihindari oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Dalam laga nanti, Madrid tak bisa menurunkan empat pemain yakni Casemiro, Luka Modric, Daniel Carvajal dan Sergio Ramos. Carvajal terpaksa absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan tiga pemain lainnya harus beristirahat untuk memulihkan cedera.

Peran Carvajal sebagai bek kanan bakal digantikan oleh Danilo. Sementara Sergio Ramos, posisinya sebagai bek tengah bisa diisi oleh Pepe, Nacho Fernandez atau Raphael Varane.

Baca Juga : Preview Sunderland vs Arsenal: Momentum Emas di Markas Juru Kunci

Untuk lini tengah, Madrid punya stok yang berlimpah. Meski ditinggalkan Modric dan Casemiro, El Real masih memiliki gelandang lincah nan enerjik seperti Isco, James Rodriguez, Mateo Kovacic, Toni Kroos serta Marco Asensio.

Di sisi lain, Alaves hanya ditinggalkan Ibai Gomez. Striker 26 tahun iu tak bisa tampil karena mengalami cedera di bagian hamstring.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Deportivo Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Alexis, Laguardia, Carlos Vigaray, Hernandez; Victor Camarasa, Manu Garcia; Kiko Femenia, Edgar Mendez, Toquero; Deyverson

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Nacho, Varane, Marcelo; Kroos, Isco, Asensio; Ronaldo, Lucas Vazquez, Morata