Preview Barcelona vs Deportivo: Berharap Tuah Messi

Preview Barcelona vs Deportivo: Berharap Tuah Messi

preview-barcelona-vs-deportivo-berharap-tuah-messi-gkt

Agen bola online _ BARCELONA – Barcelona kembali dipekuat Lionel Messi. Pemain kebangsaan Argentina itu baru saja pulih dari cedera pangkal paha dan dirinya bisa bermain saat El Barca menghadapi Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10/2016).

Dengan Messi, kekuatan Barca diyakini akan kembali. Mereka berharap banyak pada pemain berjuluk La Pulga ini sebab Los Blaugrana membutuhkan tiga poin demi merangkak naik ke puncak klasemen La Liga.

“Leo (Messi) sudah fit. Kami ingin menorehkan sejarah dan jika bersama-sama, kami akan jauh lebih kuat,” kata striker Barca, Neymar da Silva.
Baca juga : ‘Kemenangan Atas Bali United Perbaiki Mental Persela Lamongan’
Tanpa Messi, Neymar dan kawan-kawan sempat keteteran saat menghadapi Celta Vigo 3 Oktober 2016 lalu. Saat itu Barca kalah dengan skor 3-4. Karenanya mereka turun ke posisi empat dengan raihan 13 poin. Hingga pekan ketujuh, Barca masih tertinggal dua angka dari rival abadinya, Real Madrid yang duduk di singgasana klasemen.

Kembalinya Messi jelas membawa angin segar untuk tim asuhan Luis Enrique. Apalagi kali ini mereka bakal tampil di markasnya, Estadio Camp Nou. Sulit bagi tim manapun untuk menang di stadion berkapasitas 99 ribu tempat duduk ini.

“Anda sedang berbicara tentang seorang pemain terbaik dunia sepanjang masa. Kehilangan dia jelas memberi pengaruh buat permainan tim. Dalam beberapa pekan kami bermain tanpa dirinya. Untuk memenangkan gelar La Liga, kami harus bermain dengan skuat terbaik dan berjalan mengatasi masalah ini,” jelas Enrique yang dikutip dari Sky Sports.

Dengan adanya Messi, lengkap sudah keberadaan trio MSN di lini serang Barca. Hal ini tentunya jadi ancaman serius buat Deportivo yang tidak pernah menang dari Barcelona dalam 12 pertemuan terakhirnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Vidal, Pique, Mascherano, Digne; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Neymar, Suarez

Deportivo (4-3-3):
Lux; Navarro, Sidnei, Albentosa, Luisinho; Juanfran, Mosquera, Borja Valle; Borges, Fajr, Babel