Preview Valencia vs Barcelona: Badai Cedera Hantam El Barca

Preview Valencia vs Barcelona: Badai Cedera Hantam El Barca

prediksi-valencia-vs-barcelona-badai-cedera-hantam-el-barca-s4q

Agen Bola Online – Barcelona mengincar poin sempurna kala melawat ke markas Valencia di Stadion Mestalla pada pekan ke-9 La Liga Spanyol 2016/2017. Di tengah harapan memburu tiga poin, El Barca harus tampil tanpa dua pemain penting.

Laporan teranyar yang dirilis klub asal Catalan, Arda Turan dan Rafinha bakal absen di laga krusial tersebut. Turan dibekap cedera siku saat menjalani latihan, sementara Rafinha menderita cedera tulang rusuk.

Kabar tersebut tentunya menambah panjang daftar skuat Blaugrana yang absen pekan ini. Sebelumnya, penjaga gawang anyar Jasper Cillessen juga dibekap cedera. Media setempat melaporkan bahwa Luis Enrique hanya diperkuat 17 pemain fit pada laga nanti.

Sementara itu, Valencia memulai musim dengan start yang buruk dengan terdampar di posisi ke-14 pada tabel klasemen sementara La Liga. Tim tuan rumah memetik kemenangan pertama mereka di bawah Cesare Prandelli ketika melawan Sporting Gijon pada pertandingan teranyar.

Hasil positif tersebut bisa menjadi pelecut semangat tim berjuluk Kelelawar Mestalla di pertandingan nanti. Kabar baik dari kubu tuan rumah, Eliaquim Mangala dan Ezequiel Garay telah siap bertanding setelah absen akibat cedera.

Prakiraan susunan pemain kedua tim,

Baca Juga : Luis Enrique : Tak Ada yang Bisa Hentikan Messi

Valencia (4-2-3-1): Alves; Montoya, Mangala, Garay, Gaya; Suarez, Perez; Nani, Parejo, Cancelo; Rodrigo
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Pique, Digne; Busquets, Rakitic, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi
Fakta menarik kedua tim
Cesare Prandelli akan menjalan laga kandang perdana, setelah memetik kemenangan pertama bagi Valencia akhir pakan lalu.
Jeremy Mathieu, Andre Gomes dan Paco Alcacer jadi tiga pemain Barcelona yang sebelumnya berseragam Valencia.
Barcelona menyimpan catatan manis manakala menghadapi Valencia di kandangnya. Blaugrana belum pernah kalah saat bermain di Stadion Mestalla sejak 17 Februari 2007.
Valencia belum punya catatan baik di kandang. Mereka baru memenangkan satu dari empat laga di Stadion Mestalla sejak musim ini.