Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Timnas Portugal

Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Timnas Portugal

ronaldo-jalani-latihan-perdana-bersama-timnas-portugal-thl

Agen bola online _ LISBON – Portugal diharapkan mampu memetik poin sempurna kala menjamu Andorra pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Estadio Nacional, Sabtu (8/10/2016) dinihari WIB. Perkiraan bahwa tuan rumah bakal memenangkan pertandingan bukan tanpa alasan, sebab Cristiano Ronaldo terlihat melakukan latihan bersama rekan setim.

Sejak mengalami cedera lutut di final Piala Eropa 2016 melawan Prancis, Ronaldo diketahui absen membela tim nasional Portugal. Akibatnya di laga pembuka Grup B melawan Swiss pada 7 September lalu, tim polesan Fernando Santos dipermalukan dengan skor 2-0.

Baca juga : Lawan Italia, Pelatih Spanyol Coret Tiga Pemain Chelsea
Cedera lutut mantan kekasih Irina Shayk dipastikan sembuh ketika Ronaldo tampil bersama Real Madrid pada 10 September lalu dengan mengalahkan Osasuna dengan skor 5-2. Walaupun sudah lama absen dari lapangan hijau, tapi pada debut La Liga Spanyol musim ini ia mampu memberikan kontribusi dengan mencetak gol kemenangan.

Ketajaman Ronaldo semakin terasah seiring penampilannya di Liga Champions. Itu tak lepas dari kepercayaan Zinedine Zidane memasukkan namanya dalam skuat saat melawan Sporting Lisbon dan Borrussia Dortmund. Di dua laga tersebut, CR7 menyumbangkan masing-masing satu gol.

Secara keseluruhan Ronaldo tampil selama 498 menit di dua kompetisi berbeda. Artinya, mental serta fisik pemain berusia 31 tahun tersebut sudah kembali pulih dan ia siap memberikan kemenangan perdana untuk timnas Portugal.
Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Timnas Portugal
Dilansir dari Mirror, Rabu (5/10/2016), Ronaldo begitu menikmati latihan pertama bersama rekan setim. Dia begitu serius saat mengolah si kulit bundar dan itu beberapa kali terekam jepretan kamera fotografer yang menyaksikan latihan timnas Portugal. Kehadiran kapten tentu bisa memberikan dampak positif untuk mendongkrak posisi Portugal sebagai juru kunci.

Sekadar informasi, sebelum Ronaldo latihan bersama Pepe dkk, ia sempat berbicara tentang kehidupan setelah memutuskan gantung sepatu. “Hidup ini bukan hanya tentang sepak bola. Meskipun sepak bola gairah saya, tapi saya harus berpikir tentang masa depan,” jelas Ronaldo, saat membuka bisnis hotel di Lisbon.