Ronaldo Tidak Anggap Messi Sebagai Teman

Ronaldo Tidak Anggap Messi Sebagai Teman

ronaldo-tidak-anggap-messi-sebagai-teman-kvx

Agen bola online _ MADRID – Hubungan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi rupanya tidak sepanas yang media massa kira. Selama ini publik menduga keduanya punya hubungan buruk karena persaingan selama bertahun-tahun. Namun nyatanya, Ronaldo ikut menganggap Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Meski kalah bersaing selama beberapa tahun, pemain bintang Real Madrid itu tetap menghormati rivalnya tersebut. Namun Ronaldo tidak menggap Messi teman dan itu ia akui dalam komentar singkatnya yang dikutip dari Soccerway.
Baca juga : Manchester United Jumpa West Ham, Arsenal Jamu Southampton
“Kami saling menghormati. Media massa sering menggambarkan seolah kami terus-menerus bersaing. Padahal, kenyataannya tidak seperti itu,” ucap Ronaldo.

“Kami tidak berteman dengan baik. Tapi kami saling menghormati,” tambah pemain 31 tahun tersebut.

Persaingan keduanya dimulai saat Ronaldo masih memperkuat Manchester United dan Messi di Barcelona. Setelah itu Ronaldo pindah ke Real Madrid, sementara Messi tetap bertahan bersama klubnya. Berada di liga yang sama membuat keduanya sering beradu kemampuan di atas lapangan hijau.

Tak hanya itu, persaingan mereka juga terjadi di level individu. Ronaldo dan Messi sering bersaing ketat dalam memperebutkan gelar pemain terbaik dunia. Bahkan tahun ini mereka berpeluang mengulang persaingannya. Sebab, Ronaldo dan Messi masuk ke daftar kandidat peraih Ballon d’Or 2016.