Sebar Kebahagiaan, Antonio Conte Akan Beri Hadiah Gelandangnya

Sebar Kebahagiaan, Antonio Conte Akan Beri Hadiah Gelandangnya

sebar-kebahagiaan-antonio-conte-akan-beri-hadiah-gelandangnya-han

 Agen Bola Online – Antonio Conte akan berbagi kebahagiaan setelah Chelsea melibas Manchester United (MU) 4-0. Salah satunya dengan memperpanjang kontrak pemain yang dinilai ikut berjasa.

Suasana di Stamford Bridge sedang gegap gempita karena Chelsea bisa meraup angka penuh. Empat gol yang disarangkan ke gawang MU membuat The Blues meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer setelah sempat dipermalukan Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3).

Bagi Conte itu jadi kemenangan terbesarnya sejak berkarir di Inggris. Itu pertama kalinya dia mengalahkan tim kuat dengan skor telak. Iitu mengulang kenangan waktu Juventus melumat Lazio 4-0 saat Supercoppa Italiana (2013/2014), serta ketika melibas AS Roma dengan skor serupa di Serie A (2011/2012).

Terlebih sukses atas MU membuat Chelsea kembali masuk empat besar klasemen sementara Liga Primer. Tidak mengherankan jika hati pelatih berusia 47 tahun itu berbunga-bunga. Dan, dia ingin menularkannya pada para pemain.

Itu akan diawali Conte dengan menawarkan perpanjangan kontrak Nathaniel Chalobah. Gelandang bertahan berusia 21 tahun itu layak mendapat appresiasi lantaran memberi kontribusi penting saat melawan MU.

Meski baru turun di menit ke-71 menggantikan Pedro Rodriguez, Chalobah bisa mengawal pertahanan, diantaranya dengan mematikan pergerakan Paul Pogba. Sebelumnya pemuda berpaspor Inggris itu ikut menyumbang satu assist saat Chelsea menggilas Leicester City 3-0.

Performa Chalobah dianggap bagus bagi ukuran pemain yang selama dari tiga tahun terakhir jadi pinjaman. Karena itu, Conte berniat menambah lagi masa tugasnya yang akan habis pada 2018.

Baca Juga : Berbagai Meme Kocak Iringi Kekalahan Telak Manchester United

Conte berharap alumunus akademi Chelsea tersebut bersedia menyetujui kontrak baru ketika negoisasi dilakukan. Soalnya, dia enggan melihat klub pesaing merekrutnya pada bursa musim dingin.