Setelah Diasingkan ke Torino, Joe Hart Jadi Incaran Klub Liga Primer

Setelah Diasingkan ke Torino, Joe Hart Jadi Incaran Klub Liga Primer

setelah-diasingkan-ke-torino-joe-hart-jadi-incaran-klub-liga-primer-vvq

Agen bola online _ TORINO – Pengasingan Joe Hart ke Italia tidak lagi jadi noda dalam karirnya. Itu justru memulihkan reputasinya sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Alhasil, dia berpotensi kembali ke Liga Primer.

Hart terbuang dari Manchester City (Man City) karena tidak dilirik pelatih Pep Guardiola. Pemain berusia 29 tahun itu lalu dibuang ke Torino sebagai pemain pinjaman dengan opsi dibeli secara permanen.

Uniknya, setelah hijrah ke Stadio Olimpico Grande Torino, karir Hart malah menanjak. Dia jadi buah bibir lantaran membantu Torino masuk empat besar klasemen sementara Serie A dengan 14 angka.
Baca juga : Cetak Hattrick, Messi Seperti Bermain di Halaman Sekolah
Setelah melakukan blunder saat debutnya di Italia yang berujung kekalahan 1-2 dari Atalanta, Hart terus tampil bagus. Kontribusinya membuat Il Toro tidak terkalahkan dalam lima laga terbaru di Serie A.

Selama enam kali membela Torino, dikompetisi domestik, Hart mencatat tiga menang, dua imbang dan sekali kalah. Pemain asal Inggris itu sejauh ini baru kebobolan lima gol dan mencatat dua clean sheet.

Hart dinilai membukukan torehan bagus di Italia bagi ukuran debutan. Itu membuat popularitasnya melambung. Imbasnya, dia diminati sejumlah klub. Itu membuka peluang untuk kembali lagi ke Inggris, tapi bukan bersama Man City.

Bekas anggota Shrewsbury Town kabarnya sedang dibidik Chelsea dan Everton. The Blues ingin merekrutnya sebagai antisipasi     jika Thibaut Courtois jadi bergabung dengan Real Madrid pada Januari 2018.

Sedangkan Everton perlu sdm lebih banyak. Soalnya, The Toffees hanya punya dua kiper, yakni Maarten Stekelenburg selaku pilihan utama dan Joel Robles yang berstatus pelapis. Jika Hart direkrut, pelatih Ronaldo Koeman bisa lebih bebas memilih pemain.