Tim Matador Hendak Tuntaskan Dendam

Tim Matador Hendak Tuntaskan Dendam

tim-matador-hendak-tuntaskan-dendam-gwu

 Agen Bola Online – Tim nasional Spanyol akan menantang Italia pada pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Juventus Stadium, Kamis (6/10/2016) waktu setempat. Kedua tim merupakan favorit lolos dari fase penyisihan tersebut.

Bagi Spanyol, pertandingan tersebut merupakan kesempatan untuk menuntaskan dendam atas kekalahan mereka di ajang Piala Eropa 2016. Pada saat itu Spanyol gagal lolos ke perempat final setelah takluk 0-2.

Selain untuk menuntaskan dendam, menurut Sergio Busquets, kemenangan jadi harga mati Spanyol guna mempertahankan posisi puncak klasemen Grup G. Saat ini, Spanyol dan Italia sama-sama mengoleksi tiga poin usai memenangkan matchday pertama.

“Kualifikasi Piala Dunia dipertaruhkan di sini. Laga ini tak menentukan bagi kedua tim, tetapi pertandingan ini penting untuk perebutan puncak grup. Faktanya pun mereka adalah tim terkuat di grup ini,” kata gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Duel Italia vs Spanyol diprediksi berjalan menarik dan sulit diprediksi. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengadopsi gaya permainan baru, dimana Spanyol baru diasuh Julen Lopetugui, sedangkan Italia baru menunjuk Giampiero Ventura menggantikan Antonio Conte.

Baca Juga : Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Timnas Portugal

“Baik Lopetegui maupun Vicente Del Bosque lebih kurang memiliki sistem sama, tetapi Julen membuat tim lebih taktikal dan sangat fokus dengan aspek itu,” lanjut Bosquets.