Ucapkan Sumpah Setia, Luis Suarez Ingin Selalu Temani Lionel Messi

Ucapkan Sumpah Setia, Luis Suarez Ingin Selalu Temani Lionel Messi

ucapkan-sumpah-setia-luis-suarez-ingin-selalu-temani-lionel-messi-qhe

Agen bola online _ BARCELONA – Luis Suarez tidak ingin membiarkan Lionel Messi kesepian. El Pistolero juga berharap dapat menemani La Pulga bersama Barcelona hingga akhir karirnya.

Suarez sempat mendapat cibiran ketika direkrut Barcelona dari Liverpool pada 11 Juli 2014. Selain harganya yang mahal, yakni 82,3 juta euro, penyerang asal Uruguay itu juga penuh kontroversi.

Suarez terkenal bengal di lapangan dan kerap terlibat skandal. Dia pernah berulang kali diskors karena menggigit lawan. Karena itu penyerang berusia 29 tahun tersebut diragukan dapat memberi kontribusi di Camp Nou.
Baca juga : Setelah Diasingkan ke Torino, Joe Hart Jadi Incaran Klub Liga Primer
Ternyata Suarez bisa mematahkan prediksi itu. Begitu aktif lagi setelah menjalani hukuman empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, dia bisa unjuk gigi. Pada debut musimnya, dia menghasilkan 25 gol dari total 43 laga, yang berujung treble winner.

Sampai sekarang Suarez sudah menyumbang 93 gol dari keseluruhan 108 penampilan. Itu membuatnya jadi pemain tersubur kedua di Barcelona yang masih aktif setelah Messi. Suarez kini menjelma sebagai sosok penting bagi El Azulgrana.

Itu membuat Suarez merasa berhutang pada Barcelona. Dia ingin membalas budi dengan mengucapkan niat serupa seperti Messi, yakni terus hadir di Camp Nou hingga akhir karir. Karena itu, dia langsung setuju ketika kontraknya yang habis pada 2019 akan diperpanjang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Barcelona karena membawa saya ke sini (Camp Nou). Itu membuat saya bisa memenuhi impian (meraih banyak gelar). Setiap gol yang saya ciptakan berkat jasa rekan-rekan,”  ucap Suarez, dilansir skysport.

Suarez merasa bersyukur karena mendapat kesempatan membela salah satu tim tebaik di dunia. Dia senang bisa bermain dengan jajaran pemain hebat seperti Messi, Neymar dan Iniesta. Karena itu, dia ingin terus memberi kontribusi pada Barcelona.

“Saya berharap bisa menutup karir bersama Barcelona. Tapi, saya perlu ada di level tertinggi agar bisa terus bersaing. Saya selalu berjuang sepanjang hidup. Sejak bergabung dengan Barcelona, saya merasa enjoy dan senang bisa meraih banyak gelar,” pungkas Suarez.