Usai Cukur Palermo, Joe Hart Cs Gusur Napoli dari Empat Besar

Usai Cukur Palermo, Joe Hart Cs Gusur Napoli dari Empat Besar

usai-cukur-palermo-joe-hart-cs-gusur-napoli-dari-empat-besar-5dg

 Agen Bola Online – Torino berhasil mengamankan poin sempurna saat menjamu Palermo dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Kemenangan 4-1 membuat mereka menyentuh rekor gol terbanyak sejak musim 1949/1950.

Saat melawan Palermo di Stadio Renzo Barbera, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, Torino mengunci kemenangan telak 4-1. Gol dicetak Adem Ljajic (25′ dan 40′), Marco Benassi (45′) dan Daniele Baselli (50′). Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dicetak Ivailo Chochev pada menit ke-5.

Dengan empat gol yang dicetak di laga tersebut, Torino sudah mengumpulkan 17 gol di pekan ke-8 Seri A Liga Italia. Menurut Opta, jumlah tersebut merupakan gol terbanyak Torino sejak musim 1949/50, atau sekitar 67 tahun lalu.

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 dan Klasemen Pekan ke-8

Selain memecahkan rekor lawas, kemenangan tersebut juga membuat Joe Hart dkk sukses menggeser Napoli untuk naik ke empat besar Klasemen Serie A. Sama-sama mengumpulkan 14 poin, Torino unggul selisih gol.
Usai Cukur Palermo, Joe Hart Cs Gusur Napoli dari Empat Besar
Laga tersebut semakin spesial karena tercatat sebagai pertandingan ke-1000 Palermo dalam sejarah sepak bola mereka di Italia. Klub berjuluk Il Toro berhasil mencoreng laga spesial Pelermo dan saat ini Joe Hart cs cuma berjarak dua poin dari AS Roma dan AC Milan yang bersaing di tiga besar klasemen sementara Seri A.