Cedera RvP Ternyata Enggak Parah

Cedera RvP Ternyata Enggak Parah

cedera-rvp-ternyata-enggak-parah-1hj

Agen bola online _ FENERBAHCE – Robin van Persie telah meyakinkan pendukungnya bahwa mata kirinya tidak mengalami kerusakan fatal setelah penyerang kidal Fenerbahce berbenturan dengan pemain Akhisar Belediyespor saat menjalani laga lanjutan Liga Super Turki, Minggu (6/11/2016).
Baca juga : Cristiano Ronaldo Kapan Pensiun? Ini Pernyataan Lengkapnya
Van Persie sempat membuka kran gol untuk Fenerbahce di pertengahan babak pertama. Sayangnya, lima menit sebelum turun minum eks pemain Manchester United terpaksa ditandu ke pinggir lapangan setelah mengalami cedera retak kecil pada kelopak matanya, sehingga harus dijahit untuk menghentikan pendarahan.
Cedera RvP Ternyata Enggak Parah
Setelah mendapatkan perawatan medis van Persie diketahui sudah dalam kondisi lebih baik. Dan pemain berusia 33 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tidak mengalami cedera serius seperti yang dipikirkan pendukung.

“Saya sedikit mengalami masalah pada kelopak mata dan setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit pagi ini, saya dapat mengonfirmasi bahwa mata saya tidak rusak. Semuanya baik! Hal ini sering terjadi dalam sepak bola,” ujar van Persie seperti dikutip Soccerway, Selasa (8/11/2016).

“Saya ingin berterima kasih kepada pendukung atas doa dan perhatian kalian setelah melihat cedera yang dialami saya di pertandingan tersebut. Saya juga ingin berterima kasih kepada staf medis yang telah merawat saya dengan baik,” tambahnya.

Beralih ke pertandingan, walaupun Fenerbahce sempat pincang lantaran van Persie meninggalkan arena pertandingan. Namun tuan rumah akhirnya sukses mengunci hasil positif setelah menang 3-1 atas tamunya Akhisar Belediyespor.

“Namun demikian, saya sangat senang dengan hasil yang diraih tim (menang). Sekarang fokus pada pertandingan berikutnya, derby,” tutup van Persie, yang telah mencetak lima gol dalam 13 penampilannya bersama Fenerbahce di musim ini.