Celtic Cemas, Barcelona Datang dengan Pasukan Terkuat

Celtic Cemas, Barcelona Datang dengan Pasukan Terkuat

celtic-cemas-barcelona-datang-dengan-pasukan-terkuat-ubg

Agen bola online _ GLASGOW – Kekalahan 0-7 di markas Barcelona beberapa waktu lalu tentu sulit dilupakan para pemain Celtic. Gara-gara hasil tersebut, mereka tercatat sebagai tim pertama yang menelan kekalahan telak di Liga Champions musim 2016/2017.

Kamis (24/11/2016) Celtic kembali berurusan dengan raksasa La Liga tersebut. Meski tampil di markasnya sendiri, mereka patut cemas sebab El Barca datang dengan kekuatan penuh.
Baca juga : Kabar Tim dan Prediksi Skor Celtic vs Barcelona
Tim asuhan Luis Enrique kembali diperkuat Luis Suarez, Lionel Messi dan Jeremy Mathieu. Pada laga kontra Malaga akhir pekan lalu, ketiganya terpaksa absen karena alasan berbeda.

Suarez tak bisa bermain karena sedang menjalani hukuman skorsing akumulasi kartu kuning. Sedangkan Messi, ia batal tampil sebab kondisinya drop pasca membela Timnas Argentina. Adapun Mathieu, bek kebangsaan Prancis itu masih menjalani proses pemulihan cedera.

Kini ketiganya sudah kembali. Hanya Andres Iniesta dan Samuel Umtiti yang tidak akan dibawa. Sejauh ini kedua pemain masih menginap di ruang perawatan medis.

Selain tiga nama tadi, Barca juga mendapat kabar bagus mengenai kondisi Jordi Alba. Bek kiri kebangsaan Spanyol itu semakin bugar dan dia kemungkinan jadi pilihan utama saat Barca tampil di Celtic Park Stadium.