Imbang Tiga Kali, Arsenal Diminta Jangan Panik

Imbang Tiga Kali, Arsenal Diminta Jangan Panik

imbang-tiga-kali-arsenal-diminta-jangan-panik-fcn

Agen bola online _ LONDON – Arsenal gagal meraih kemenangan di matchday kelima babak penyisihan grup A Liga Champions Eropa. Menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Emirates, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB, Arsenal dipaksa imbang 2-2.

Meriam London sempat tertinggal lewat gol Edinson Cavani menit 18. Namun Arsenal mampu bangkit lalu membalikkan keadaan melalui penalti Olivier Giroud menit 45 dan gol bunuh diri Marco Verratti menit 60. Sayangnya keunggulan itu tak bisa mereka jaga. Sebab di menit 77 Alex Iwobi justru menjebol gawang timnya sendiri.
Baca juga : Starting XI: Giroud Starter, Arsenal Bidik Tiga Angka Lawan PSG
Arsenal memang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun dengan hasil ini, mereka tercatat imbang tiga pertandingan berturut-turut. Sebelum PSG, Arsenal juga ditahan oleh Tottenham Hotspur dan Manchester United.

“Kami tidak kalah. Kami hanya kehilangan sedikit momentum. Lawan bermain bagus di pertandingan itu. Namun kami belum terkalahkan dalam 18 pertandingan. Jadi kami tidak punya alasan untuk panik,” ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Berkat hasil ini, Arsenal tetap berdiri di puncak klasemen grup A dengan raihan 11 poin. Namun status juara grup belum bisa diamankan sebab PSG juga memiliki poin dengan nilai yang setara.

“Apakah kami mampu untuk menyelesaikan persaingan di posisi pertama? Saya belum tahu itu. Yang jelas, sangat mengecewakan ketika kami gagal memenangkan pertandingan ini. Padahal kami sangat menginginkannya,” ucap Wenger yang dikutip dari Sky Sports.

Laga terakhir grup A bakal digelar pada 7 Desember mendatang. Arsenal dijadwalkan tandang ke markas FC Basel. Sedangkan PSG bakal menjamu Ludogorets di Stadion Parc de Princes.