Inggris Bikin Spanyol Tak Berkutik di Babak Pertama

Inggris Bikin Spanyol Tak Berkutik di Babak Pertama

England's Adam Lallana celebrates scoring their first goal with Jordan Henderson

Agen bola online _ LONDON – Inggris untuk sementara unggul di babak pertama atas Spanyol dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Adam Lallana melalui titik putih.

Gareth Southgate sepertinya ingin menguji kemampuan anak asuhnya dengan meladeni Spanyol di laga persahabatan ini. Padahal jika merujuk rekor pertemuan mereka, Tiga Singa hanya mengumpulkan satu kemenangan melawan tim Matador dari lima pertemuan terakhir.
Baca juga : PSSI Restui Erwin Dwi Budiawan Sebagai Head of Delegation Piala AFF
Walaupun memiliki rapor merah selama bentrok dengan Spanyol, tapi itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur. Hal itu terbukti ketika tuan rumah yang tanpa Wayne Rooney dan Harry Kane lantaran cedera mampu membuka kran gol di menit kesembilan.

Gol pembuka tersebut berawal dari dijatuhkannya Jamie Vardy di kotak terlarang oleh Pepe Reina. Adam Lallana pun ditunjuk untuk menjadi algojo dan ia sukses menjalankan tugasnya setelah sepakan bola mati tak mampu diblok kiper Spanyol.
Inggris Bikin Spanyol Tak Berkutik di Babak Pertama
Boleh dikatakan, itu merupakan gol ketiga di tiga pertandingan terakhirnya bersama Inggris. Sayangnya, Lallana pada menit 27 terpaksa ditarik keluar dan digantikan Theo Walcott lantaran mengalami cedera setelah mendapat tekel keras dari pemain tim Matador. Hingga interval pertama selesai, Inggris masih mempertahankan keunggulan 1-0 atas Spanyol.