Ingin Rombak Pertahanan Manchester United, Jose Mourinho Dekati Bek Atletico

Ingin Rombak Pertahanan Manchester United, Jose Mourinho Dekati Bek Atletico

ingin-rombak-pertahanan-manchester-united-jose-mourinho-dekati-bek-atletico-oph

Agen bola online _ MANCHESTER – Pembenahan lini belakang Manchester United (MU) terus jadi prioritas Jose Mourinho. Selain akan memanggil lagi pemain yang dipinjam, The Special One juga ingin merekrut bek Atletico Madrid.

Mourinho kabarnya sudah memantau sejumlah pemain berkarakter bertahan. Buruan terbaru mantan pelatih Chelsea itu adalah bek berusia 21 tahun asal Uruguay, Jose Gimenez. Mou diberitakan akan merekrutnya pada bursa musim dingin.
Baca juga : Claudio Ranieri Tantang Leicester City Ukir Sejarah
Meski masih harus menemani Atletico sampai 30 Juni 2018, Mourinho akan mengerahkan segala cara agar Gimenez hadir di Old Trafford. Mourinho sudah menyiapkan dana 56 juta pounds. Itu dua kali lipat lebih besar dari harga pasarnya yang berkisar 25,5 juta pounds.

Rencana Mourinho merekrut Gimenez karena lini belakang MU perlu perombakan. Alasan pertama karena ada pemain yang dihantam cedera, seperti Eric Bailly, Chris Smalling dan Phil Jones.

Alasan kedua lantaran beberapa anggota lainnya sudah tidak bisa lagi diandalkan, seperti Morgan Schneiderlin. Sedangkan Michael Carrick telah melewati masa keemasannya. Kabar yang beredar mereka akan segera dilepas.

Lalu mengapa Gimenez dijadikan target Mourinho, karena sudah diakui sebagai salah satu bek terbaik di La Liga. Pada musim lalu dia bisa mencatat 15 clean sheet selama 27 kali merumput di kompetisi domestik.

Musim ini Gimenez baru dua kali merumput disemua kompetisi. Dia terpaksa absen beberapa laga akibat cedera otot perut. Tapi, itu diyakini tidak akan mengurangi kualitasnya sebagai bek hebat. Itu sebabnya, Mourinho terus mendekatinya.