Inilah Incaran Pertama Stefano Pioli Setelah Latih Inter Milan

Inilah Incaran Pertama Stefano Pioli Setelah Latih Inter Milan

inilah-incaran-pertama-stefano-pioli-setelah-latih-inter-milan-jdi

Agen Bola Online – Baru ditunjuk melatih Inter Milan, Stefano Pioli sudah mencantumkan nama pemain di daftar belanja. Menurut laporan Calciomercato, Pioli ingin mendatangkan Felipe Anderson di bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Menurut pelatih 51 tahun tersebut, sosok Anderson sangat dibutuhkan lini tengah I Nerazzurri. Karenanya ia bakal melakukan segala cara agar bisa memboyong sang pemain dari Lazio.

Sebelum berlabuh di Inter, Pioli sempat melatih Felipe Anderson Cs. Berbekal kedekatannya itu, ia berharap pemain incarannya mau bergabung dengan Inter di paruh musim 2016/2017. (Baca juga: Stefano Pioli Pelatih Baru Inter Milan)

Lazio membentengi pemainnya ini dengan nilai transfer yang sangat tinggi. Tim Elang Ibukota membanderol Anderson dengan harga 50 juta euro atau setara Rp 736 miliar.

Inter bisa saja mengeluarkan uang sebanyak itu. Sebab mereka baru mendapat tambahan modal dari pengusaha asal China. Tapi Inter terganjal peraturan financial fair play yang digagas oleh UEFA. Jika mau mendatangkan Anderson, mau tak mau Inter harus menjual salah satu pemain bintangnya di pasar transfer Januari 2017. Baca Juga : Pintu Barcelona Tertutup, Bellerin Resmi Perpanjang Kontrak

Selain Inter, Anderson juga diminati oleh Manchester United. Pada musim panas lalu, MU sempat mendekati pemain kebangsaan Brasil ini. Namun sayang, Lazio tidak sudi menjual gelandang andalannya ini ke kubu Setan Merah.