Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu-Minggu (5-6/11/2016)

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu-Minggu (5-6/11/2016)

jadwal-siaran-langsung-liga-inggris-sabtu-minggu-5-6-11-2016-nhw

Agen bola online _ LONDON – Apa yang bisa disajikan dari 10 pertandingan pekan 11 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/2017 pada Sabtu-Minggu (5-6 November) ini? Empat laga akan digelar serentak pada Sabtu (5/11) pukul 22:00 WIB. MNCTV akan menyiarkan secara langsung salah satu dari empat laga itu, yakni ketika Bournemouth (peringkat 10) menjamu tim juru kunci, Sunderland, di Vitality Stadium. Bisa jadi kalau kalau lagi di laga ini, yang merupakan kekalahan kelima beruntun The Blact Cats diberbagai ajang. Coach David Moyes bakal kehilangan pekerjaannya.
Baca juga : Soal Kutukan Wembley, Tottenham Ikuti Jejak MU dan Arsenal
Pada waktu bersamaan di Etihad Stadium, pimpinan klasemen sementara Manchester City tentunya punya kans menjauhkan diri dari kejaran Arsenal (peringkat 2), Liverpool (peringkat 3) yang perolehan nilainya identik dengan The Citizens (23). Mengapa begitu? Pasalnya anak asuh Josep Guardiola kedatangan tim peringkat 15, Middlesbrough. Keyakinan serta moril City sedang berada di level tertinggi pasca meraup dua kemenangan beruntun usai sebelumnya paceklik tiga angka di enam laga. Khusus dalam kemenangan yang terakhir, yakni 3-1 atas Barcelona, bisa jadi pendorong baru Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Namun tuan rumah kali ini mesti hati-hati, karena The Boro akhir pekan lalu juga mengemas hasil positif dan pada bentrok teraktual kontra City, mereka unggul 2-0 pada Piala FA akhir Januari 2015 di Etihad Stadium. Hasil butut itu tentu akan jadi momok dan modal tim tamu pada laga kali ini, karena armada polesan Aitor Karanka unggul tenaga ketimbang tuan rumah yang baru saja habis-habisan melawan Barcelona.

Nah kalau City gagal mengalahkan Boro akibat kelelahan. Chelsea (peringkat 4/22 poin) yang turun bertanding pada Minggu (6/11) dini hari WIB punya kesempatan menggusur City dari puncak klasemen. Akan tetapi The Blues mesti berjuang keras mengalahkan Everton (peringkat 6/18 poin) yang datang ke Stamford Bridge.

Mengapa begitu? Selain mulai kembali meraih tiga angka akhir pekan lalu. Pada bentrok terakhir kedua kubu, Chelsea takluk 0-2 di markas The Toffees pada ajang Piala FA, Maret 2016. Lalu saat Everton datang ke Stamford Bridge di EPL 16 Januari 2016, skornya sama kuat 3-3. Tentu menarik melihat pertarungan kedua kubu di laga yang kali ini bakal disiarkan langsung oleh RCTI.

Kemudian pada hari kedua pekan 11 EPL 2016/2017, pertandingan yang paling ditunggu-tunggu yaitu The North London Derby antara Arsenal versus Tottenham Hotspur (peringkat 5/20 poin) akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV, Minggu (6/11) mulai pukul 18:30 WIB. Apakah The Gunners mampu mempertahankan rapor 15 laga terakhir di berbagai kompetisi tanpa kalah? Rapor mereka dalam periode tersebut ialah 12 kemenangan plus 3 hasil imbang. Pasukan polesan ‘Le Professeur’ Arsene Wenger itu juga baru saja memastikan diri meraih tiket ke babak gugur Liga Champions dari Grup A.

Hal itu kemungkinan besar membuat seluruh pemain tim Meriam London lebih rileks jelang derbi ini. Tapi tidak dengan Spurs yang pada tengah pekan tumbang untuk kelima kalinya secara beruntun di Stadion Wembley. Kali ini pelakunya Bayer Leverkusen yang bikin posisi Dele Alli dkk merosot ke peringkat ketiga Grup E dan masih perlu berjuang keras guna lolos ke fase gugur. Namun The Lilywhites arahan Mauricio Pochettino punya setidaknya masih punya modal bagus. Karena dari dua duel derbi London Utara yang belakangan, mereka mampu mengimbangi The Gunners. Pun dari dua lawatan teraktual ke Emirates Stadium di EPL yang berujung dengan skor 1-1.

Setelah laga panas Arsenal v Tottenham, para pecinta EPL tak perlu pergi dari depan layar kaca. Karena masih akan bisa menikmati pertandingan yang tak kalah seru.  Yaitu antara Liverpool versus Watford (peringkat 7/15 poin) di Anfield Stadium. The Reds sedang berada di jalur 11 laga tanpa kalah di berbagai ajang (9 menang, 2 imbang). Tapi The Hornets arahan Walter Mazzarri juga sedang dalam periode empat laga tanpa kalah di EPL (2 menang, 2 imbang).

Tak berselang lama, Swansea City (peringkat 19/5 poin) yang belum pernah menang dari tiga kali dipimpin manajer anyar mereka, Bob Bradley (2 kalah, 1 seri). Akan menjamu Manchester United (peringkat 8/15 poin) yang baru saja berpeluh keringat di kandang Fenerbahce pada ajang Liga Europa. Satu hal yang patut diwaspadai The Red Devils ialah rapor dua kekalahan beruntun yang mereka telan dari dua lawatan belakangan ke Liberty Stadium pada ajang EPL.

Lalu pertarungan juara bertahan Leicester City (peringkat 11/12 poin) kala menjamu West Bromwich Albion (peringkat 16/10 poin) di King Power Stadium, bakal menutup jadwal pertandingan pekan 11 EPL 2016/2017. The Foxes sendiri baru saja memeras keringat pada tengah pekan pada fase grup Liga Champions di markas Kobenhavn, walau anak asuh Claudio Ranieri masih mampu mempertahankan jalur empat laga tanpa kalah belakangan di berbagai ajang (2 menang, 2 imbang).

Sedang The Baggies polesan Tony Pulis boleh dibilang tengah menurun karena sudah tak pernah dapat tiga angka lagi dari lima pertandingan teraktual mereka di EPL, dengan menelan dua kekalahan beruntun yang terakhir. Berikut jadwal siaran langsung Liga Primer Inggris (EPL) 2016/2017 pekan 11, Sabtu-Minggu (5-6 November 2016). Seluruhnya dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sabtu (5/11/2016)
22:00 Bournemouth vs Sunderland (MNCTV)

22:00 Burnley vs Crystal Palace (beIN Sports 2)
22:00 Manchester City vs Middlesbrough (beIN Sports 1)
22:00 West Ham United vs Stoke City (beIN Sports 3)

Minggu (5/11/2016)
00:30 Chelsea vs Everton (RCTI, beIN Sports 1)
19:00 Arsenal vs Tottenham Hotspur (MNCTV, beIN Sports 1)
21:15 Hull City vs Southampton (beIN Sports 3)
21:15 Liverpool vs Watford (beIN Sports 1)
22:00 Swansea City vs Manchester United (beIN Sports 2)
23:30 Leicester City vs West Bromwich Albion (beIN Sports 1)
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari stasiun televisi yang bersangkutan.