Kabar Burung Suarez ke United Ditanggapi Serius Presiden Barcelona

Kabar Burung Suarez ke United Ditanggapi Serius Presiden Barcelona

kabar-burung-suarez-ke-manchester-united-ditanggapi-serius-presiden-barcelona-ezn

Agen bola online _ BARCELONA – Rumor yang menyebut Manchester United bermaksud memboyong Luis Suarez ke Old Trafford ditanggapi serius oleh pejabat klub. Presiden Barcelona sampai-sampai angkat bicara menyusul kabar burung tersebut.

Sebelumnya berhembus kabar bahwa Setan Merah berencana mendatangkan Suarez dengan mahar 135 juta Pound atau sekitar Rp2,1 triliun. Wacana tersebut tersiar setelah sejumlah pengamat menilai lini depan MU masih butuh suntikan tenaga meski telah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.
Baca juga : Ingin Rombak Pertahanan Manchester United, Jose Mourinho Dekati Bek Atletico
“Kami membaca, melihat dan mendengar tentang berita itu. Tetapi untuk menjawab rumor ketertarikan Manchester United saya perlu tegaskan bahwa Suarez merasa bahagia di Barcelona,” kata presiden klub Josep Maria Bartomeu dikutip Sky Sport, Rabu (2/11/2016).

“Suarez adalah penyerang terbaik di Eropa, kami ingin Suarez tetap bersama klub. Saat ini, kami sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya karena dia adalah masa depan kami,” lanjut sang Presiden Klub.

Saat ini Suarez tengah berada di Inggris usai Barcelona menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Saat berada di Inggris, Suarez menyempatkan bertemu Philippe Coutinho yang notabene rekan satu tim semasa memperkuat Liverpool.

Penyerang berjuluk Il Pistolero sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya masih ingin melanjutkan karier bersama Barcelona. Adapun jika harus kembali ke Liga Inggris, Suarez cuma ingin kembali ke Liverpool.