Kabar Tim dan Prediksi Skor Celtic vs Barcelona

Kabar Tim dan Prediksi Skor Celtic vs Barcelona

kabar-tim-dan-prediksi-skor-celtic-vs-barcelona-4q6

Agen bola online _ GLASGOW – Celtic bakal melakoni tugas berat kalau mau peluang lolos mereka ke babak gugur Liga Champions 2016/2017 tetap hidup. Karena mereka harus mengalahkan Barcelona yang datang ke Celtic Park pada matchday 5 Grup C, Rabu (23/11) malam waktu setempat atau Kamis (24/11) dini hari WIB.

Perlu diketahui kalau situasi klasemen sementara Grup C saat ini, Barcelona memimpin dengan nilai 9, berturut-turut diikuti oleh Manchester City (7 poin), Borussia Monchengladbach (4), dan Celtic (2).
Baca juga : Conte Bandingkan Boro ketika Imbangi Manchester City
Hitung-hitungannya sekarang, Barcelona akan lolos ke fase gugur kalau memenangkan laga ini, atau hasil imbang terjadi di laga Gladbach vs Man City. Namun tugas paling berat tentu saja dipikul Celtic yang walaupun memenangkan laga ini, masih berharap City minimal gagal menang di kandang Gladbach.

Lalu bagaimana dengan hasil laga matchday 5, apakah keajaiban bisa dibuat oleh anak asuh Brendan Rodgers dengan menumbangkan Trio MSN yang mengalahkan mereka 7-0 di matchday 1?

Kabar tim (Celtic)
*Kris Commons kembali berlatih setelah enam bulan lamanya dibekap cedera, tapi kondisinya masih belum layak tanding dan diprediksi belum bisa tampil di laga ini. Sedang Kieran Tierney masih belum pulih dari cedera engkel yang membuatnya absen pada lima laga belakangan.
Kabar tim (Barcelona)
*Luis Suarez dan Lionel Messi kembali ke susunan starting XI Barcelona, setelah absen ketika timnya ditahan 0-0 oleh Malaga pada akhir pekan lalu, masing-masing karena skorsing dan kurang bugar. Jeremy Mathieu kembali dari suspensi tapi dalam kondisi cedera dan dia tidak berangkat bersama tim ke Glasgow. Hal yang sama dialami Samuel Umtiti dan Andres Iniesta.
*Rafinha dan Andre Gomes akan memperebutkan satu posisi terakhir di lini tengah Barcelona guna mendampingi Ivan Rakitic serta Sergio Busquets.

Perkiraan starting XI
Celtic (4-2-3-1)
Gordon (g): Izaguirre, Sviatchenko, Boyata, Lustig; Brown, Armstrong; Sinclair, Rogic, Forrest; Dembele
Barcelona (4-3-3)
Stegen (g): Alba, Pique, Mascherano, Roberto; Gomes, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Barcelona memenangkan 7 dari 8 duel lawan Celtic di berbagai kompetisi. Selain itu Barcelona mencetak setidaknya 3 gol dari 3 bentrok terakhirnya kontra Celtic di berbagai ajang. Barcelona juga memenangkan baik jeda babak hingga waktu penuh pada 3 duel terakhir kontra Celtic di berbagai kompetisi.
*Setidaknya tercipta lebih dari 2,5 gol pada 6 dari 7 laga terakhir Barcelona di Liga Champions.
*Celtic gagal memenangkan 5 pertarungan terakhir mereka di Liga Champions.
*Sejak dihajar 0-7 oleh Barcelona pada September silam, Celtic hanya menelan satu kekalahan dari 13 laga terakhir mereka di berbagai ajang (0-2 dari Gladbach di Glasgow pada 19 Oktober 2016).
*Celtic memenangkan 5 dari 6 laga kompetitif terakhir mereka dan mencatat tanpa kebobolan pada 7 dari 9 laga belakangan.
*Barcelona tak pernah mencatat clean sheet dari lima laga tandang terakhir mereka di berbagai kompetisi, yang mana jadi salah satu alasan Brendan Rodgers untuk tetap yakin menatap laga ini.
*Meski begitu Barcelona selalu mampu menjebol gawang lawannya pada 8 laga tandang terakhir mereka di berbagai ajang, dengan 6 laga diantaranya menghasilkan lebih dari satu gol.
*Menjauhkan Trio MSN dari gawang Celtic jelas sulit. Tapi laga di markas Celtic biasanya berujung dengan skor ketat.
Prediksi skor: Celtic vs Barcelona (1-2)