Kabar Tim, dan Prediksi Skor Inggris vs Skotlandia

Kabar Tim, dan Prediksi Skor Inggris vs Skotlandia

kabar-tim-dan-prediksi-skor-inggris-vs-skotlandia-v7c

Agen bola online _ LONDON – Timnas Inggris dan Skotlandia sama-sama mencari kemenangan berharga atas rival utama ketika keduanya terlibat bentrok di Stadion Wembley, Jumat (11/11/2016) malam waktu setempat atau Sabtu (12/11/2016) dini hari WIB. Itu karena persaingan antar tim di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa begitu ketat.

Ya, hingga matchday 3 Inggris memimpin puncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dengan nilai 7. Lithuania mengikuti di posisi kedua dengan nilai 5. Berikutnya ada Slovenia (5), Skotlandia (4), Slovakia (3), dan Malta (0) sebagai juru kunci.
Baca juga : Babak I: Tendangan Penalti Klaassen Robek Gawang Belgia
Dengan hanya mempertandingkan 10 laga (kandang-tandang), maka sebuah kemenangan atas rival utama bakal benar-benar berharga dalam persaingan antar tim di Grup F ini. Mengingat hanya tim peringkat pertama klasemen akhir saja yang otomatis lolos ke babak utama Rusia 2018. Sedang tim posisi kedua klasemen akhir masih harus berebut tiket lolos dengan bertarung di play-off.

Media massa Inggris mengatakan, bentrok edisi ke-113 derbi Britania Raya antara kedua kubu di berbagai ajang ini, bakal sekaligus jadi pembuktian bagi kedua pelatih. Kalau Inggris menang, status Gareth Southgate sebagai caretaker bisa saja langsung diangkat sebagai pelatih permanen. Sedang di pihak Skotlandia, Gordon Stratchan disebut sedang mengalami tekanan hebat untuk mundur dari jabatannya karena timnya meraih hasil butut dari tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Kabar Tim (Inggris)
*Harry Kane diprediksi akan jadi komandan Timnas Inggris di lini depan, walau dia baru mendapat menit main minim pasca sembuh dari cedera engkel. Mengingat dia masih bisa cetak gol penalti ke gawang Arsenal dalam derbi London Utara. Pun karena performa Jamie Vardy yang belum kembali moncer. Tapi Danile Sturridge bisa jadi menyita perhatian Southgate.
*Wayne Rooney bakal tetap jadi kapten Timnas Inggris dengan peran pemain nomor 10. Sayangnya Dele Alli harus absen karena cedera. Dengan begitu, Raheem Sterling serta Adam Lallana akan berkompetisi berebut tempat utama di starting eleven dengan Andros Townsend, dan Theo Walcott, dengan prediksi Southgate memakai formasi 4-2-3-1.
*Aaron Cresswell dipanggil Timnas Inggris untuk pertama kalinya, namun untuk laga bertensi tinggi seperti ini, kemungkinan Southgate akan merasa lebih aman memilih Danny Rose di posisi bek kiri.

Kabar Tim (Skotlandia)
*Gelandang Skotlandia Scott Brown kembali dari pensiun, dan diprediksi masuk starting eleven. Sedang defender Blackburn Rovers Charlie Mulgrew mulai tampil oke di Divisi Championship.
*Matt Ricthie (Newcastle United) dan Robert Snodgrass (Hull City) mewakili musuh dalam selimut atau sebagai ancaman paling potensial bagi tuan rumah.

Perkiraan starting XI Inggris (4-2-3-1)
Hart (g): Walker, Cahill, Stones, Rose; Dier, Henderson; Lallana, Rooney, Sterling; Kane
Perkiraan starting XI Skotlandia (4-3-3)
Marshall (g): Paterson, Martin, Hanley, Kingsley; McArthur, D. Fletcher, Brown; Snodgrass, S. Fletcher, Ritchie

Prediksi Inggris vs Skotlandia
*Inggris belum kalah hingga matchday 3 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa (menang 2, seri 1). Sedang Skotlandia mengemas hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.
*Bet365 menjagokan Inggris mengatasi Skotlandia, sebanding dengan nilai hasil imbang (13/5).
*Bet365 menjagokan Inggris mengatasi Skotlandia dengan jumlah gol yang tercipta di bawah 2,5 (2/1).
*Walau tidak bermain sebagai pemain utama di Liverpool, Daniel Sturridge tetap rajin membobol gawang lawan di Liga Primer Inggris. Dia dijagokan Bet365 untuk menjebol gawang Skotlandia pada menit berapapun di laga ini (13/10).
*Inggris memenangkan dua bentrok terakhir derbi Britania Raya kontra Skotlandia. Skor pada friendly match 14 Agustus 2013 di Inggris: 3-2. Kemudian skor pada friendly match 18 November 2014 di Skotlandia: 1-3 (untuk Inggris).
*Terakhir kalinya Inggris kalah dari Skotlandia terjadi pada play-off leg 2 Kualifikasi Piala Eropa 2000. Bertempat di Stadion Wembley, dan dipimpin wasit Pierluigi Collina, Inggris dipermalukan 0-1 oleh Skotland via gol Don Hutchison pada menit ke-39. Akan tetapi The Three Lions yang waktu itu dilatih Kevin Keegan berhak melaju ke Belgia-Belanda 2000 dengan keunggulan agregat 2-1. Karena pada leg 1 play-off di Hampden Park, Glasgow, 13 November 1999, Inggris membawa pulang kemenangan 2-0 lewat brace Paul Scholes.
Prediksi skor Inggris vs Skotlandia (2-1)

Head to head (di berbagai kompetisi)
Inggris menang: 47
Seri: 24
Skotlandia menang: 41