Kabar Tim dan Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United

Kabar Tim dan Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United

kabar-tim-dan-prediksi-skor-swansea-city-vs-manchester-united-sdj

Agen Bola Online – Manchester United (MU) asuhan Jose Mourinho tentu senang Manchester City ditahan imbang 1-1 oleh Middlesbrough. Tapi itu mengakibatkan Chelsea yang menggunduli Everton 5-0 naik ke puncak klasemen pekan 11 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17.

Dengan hasil dua pertandingan yang telah berlangsung Sabtu (5/11/2016) waktu setempat itu. MU kini sudah tertinggal 10 poin dari Chelsea dan 9 angka dari Man City. Dan selisih poin MU dengan tim-tim teratas bisa bertambah jadi 11 poin kalau Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga Minggu (6/11/2016) pukul 19:00 WIB.

Kondisi inilah yang akan menyertai perjuangan The Red Devils saat mengunjungi markas Swansea City, Liberty Stadium, pada Minggu (6/11/2016) pukul 22:00 malam WIB. Dan kali ini, merupakan sebuah pekerjaan yang tidak mudah bagi MU untuk mencuri tiga angka dari Swansea. Selain tekanan untuk mengejar defisit poin dari tim-tim papan atas, pasukan Setan Merah juga diganduli rapor yang kurang menyenangkan. Karena tiga lawatan terakhir mereka ke Liberty Stadium selalu berujung dengan kekalahan.

Kemenangan terakhir MU di Liberty Stadium terjadi pada EPL 20 November 2011. Itu artinya, dari total lima lawatan Setan Merah ke markas Swansea di ajang EPL, rapornya 1 menang, 1 seri dan 3 kalah. Nah satu hal lagi yang berpotensi mengganjal armada Iblis Merah di laga ini adalah rekor buruk mereka pasca berlaga di fase grup Liga Europa 2016/17. Tengok saja kekalahan 1-3 di markas Watford dan 0-4 di kandang Chelsea. Plus diimbangi 1-1 oleh Stoke City di Old Trafford. Baca Juga : Pemain Real Madrid Cedera, Zinedine Zidane Kelimpungan

Ketiga hasil buruk itu terjadi tepat setelah MU berkompetisi di fase grup Liga Europa musim ini. Lantas bagaimana hasil yang akan didapat Wayne Rooney dkk di Liberty Stadium kali ini usai pada Jumat (4/11/2016) dini hari WIB ditekuk 1-2 oleh tuan rumah Fenerbahce? Apakah Bob Bradley bakal mencatat kemenangan perdananya di EPL setelah pada tiga laga memimpin The Swans sebelumnya paceklik hasil absolut (2 kalah, 1 seri)?

Kabar tim (Swansea City)
*Kyle Naughton diprediksi tak bisa tampil setelah pada awal pekan lalu digantikan pemain lain akibat cedera saat takluk 1-3 di kandang Stoke City. Kalau begitu adanya, maka Angel Rangel bisa jadi dimasukkan sebagai deputinya.
Kabar tim (Manchester United)
*Eric Bailly dan Antonio Valencia masih dalam tahap pemulihan cedera. Ander Herrera akan menjalani skorsing satu laga usai pekan lalu dapat kartu merah (akumulasi 2 kartu kuning) ketika MU ditahan 0-0 oleh Burnley di Old Trafford.
*Paul Pogba kondisinya diragukan pulih 100 persen usai digantikan akibat cedera pada menit ke-30 bentrok MU melawan tuan rumah Fenerbahce. Marcus Rashford dikabarkan tidak dibawa Mourinho ke markas Swansea.
*Dengan kondisi itu, ada kans Henrikh Mkhitaryan buat bersinar. Pun dengan Juan Mata dan Wayne Rooney. Chris Smalling juga masih belum pulih 100 persen dari cedera engkel yang membuatnya absen pada dua laga terakhir MU.
*Phil Jones sudah masuk daftar line-up pemain MU di laga kontra Fenerbahce, dan Mou masih menunggu momen tepat menggunakan tenaganya kembali. Sedang Bastian Schweinsteiger disebut mulai berlatih dengan tim utama MU hanya untuk menjaga kebugaran dan level permainannya sebelum dilepas pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Prediksi susunan pemain
Swansea City (4-2-3-1)
Fabianski (g): Kingsley, Mawson, Hoom, Rangel; Ki, Fer; Routledge, Sigurdsson, Barrow; Llorente
Pelatih: Bob Bradley
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Shaw, Rojo, Blind, Darmian; Carrick, Fellaini; Martial, Mkhitaryan, Mata; Ibrahimovic
Pelatih: Jose Mourinho
Venue: Liberty Stadium
Wasit: Neil Swarbrick

Prediksi skor (whoscored dan bet365)
*Total lebih dari 2,5 gol tercipta pada 7 dari 8 laga terakhir dalam bentrok Swansea vs MU di berbagai kompetisi.
*MU sedang dalam jalur gagal mencetak gol pada 3 laga terakhirnya di EPL, dan Swansea City sedang dalam jalur kalah pada 5 dari 6 laga belakangan di EPL.
*MU sedang dalam jalur gagal menang pada 4 laga terakhirnya di EPL (3 seri, 1 kalah). Dan kali ini mereka sedang mengalami krisis lini tengah seturut absennya Herrera dan kondisi cedera Pogba yang masih diragukan pulih.
*Swansea sedang dalam jalur tidak menang dari 9 laga terakhirnya di berbagai kompetisi dengan 7 diantaranya menelan kekalahan. Mereka memang sedang dalam kondisi menurun, tapi dengan keunggulan tenaga yang lebih bugar, The Swans berpotensi meneruskan dominasi mereka di kandang sendiri atas The Red Devils.
Prediksi skor: Swansea City 2 vs 1 Manchester United