Kalah di Pemilihan, Ini Kata Moeldoko

Kalah di Pemilihan, Ini Kata Moeldoko

kalah-dipemilihan-ini-kata-moeldoko-k4o

 Agen Bola Online – Jenderal (Purn) Moeldoko harus mengakui keunggulan Pangkostrad Edy Rahmayadi, setelah kalah dari pemilihan ketua umum di Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Pada pemilihan tersebut, Edy Rahmayadi berhasil meraih 76 suara, dan Moeldoko 23 suara, serta 1 suara diraih Edy Rumboko dan tujuh suara tidak sah. ‎Sehingga, komite pemilihan secara resmi menetapkan Edy Rahmayadi memimpin induk organisasi sepak bola Indonesia ini selama 2016-2020 mendatang.

Calon Ketua PSSI Jenderal (Purn) Moeldoko mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih. “Saya ucapkan selamat saja,” kata dia usai ‎mengetahui hasil pemilihan.

Saat ditanya apa kecewa atau tidak soal hasilnya yang hanya memperoleh 23 suara, hingga harus kalah dari Edy Rahmayadi, purnawirawan TNI ini mengaku tidak kecewa. “‎Biasalah ini kan demokrasi,” ujarnya sambil naik di atas mobilnya.Baca Juga : Manchester City dan Chelsea Berebut Bomber Muda Asal Denmark

Sementara Calon Ketum PSSI lainnya, Erwin Aksa mengatakan, pihaknya tentu memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih. “Selamat aja, karena kan sudah ditetapkan,” ‎ungkapnya.