Luis Enrique Akui Akan Tambah Pemain Barcelona

Luis Enrique Akui Akan Tambah Pemain Barcelona

luis-enrique-akui-akan-tambah-pemain-barcelona-qxn

Agen bola online _ BARCELONA – Luis Enrique memastikan Barcelona akan kedatangan sejumlah pemain baru pada bursa musim dingin. El Azulgrana butuh bala bantuan guna mengatasi krisis akibat badai cedera.

Barcelona melakukan investasi cukup besar pada bursa musim panas kemarin. Klub Katalan itu merekrut Paco Alcacer, Jasper Cillessen, Lucas Digne, Denis Suarez, Andre Gomes dan Samuel Umtiti yang menghabiskan total 120 juta euro.
Baca juga : Arteta Dituduh Hina Messi, Guardiola Lakukan Pembelaan
Sayangnya, perjalanan Luis Suarez dkk musim ini tidak semulus perkiraan. Sejak jordana kedua, Barcelona belum pernah lagi memuncaki klasemen La Liga. Mereka tertinggal dua angka dari Real Madrid lantaran mencatat tujuh menang, satu imbang dan dua kalah.

Ironisnya lagi, Barcelona harus kehilangan sejumlah pemain akibat cedera.  Jordi Alba, Andres Iniesta, Gerard Pique, Jeremy Mathieu dan Aleix Vidal masih dalam

perawatan. Mereka dipastikan absen saat menyambangi Sevilla, Senin (7/11/2016).

Enrique makin pusing karena mayoritas kemungkinan besar masih perlu istirahat hingga libur musim dingin. Karena itu Enrique berniat menambah amunisi baru. Ini demi mengantisipasi kalau terjadi lagi masalah serupa.

“Saya tidak akan terlalu terpaku dengan skuat original. Barcelona selalu terbuka untuk menambah kekuatan. Itu tergantung apakah ada pemain yang menarik dan harganya sesuai. Tapi, kami selalu membukakan pintu,” ucap Enrique, dilansir skysport.

Enrique menolak menyebutkan target buruannya. Tapi, menurut kabar beredar, sedikitnya ada tiga pemain yang masuk radar. Mereka adalah Serge Aurier (PSG), Phillipe Coutinho (Liverpool), serta Matteo Darmian (Manchester United).