Luka Modric Semringah, Atletico Madrid Gelisah

Luka Modric Semringah, Atletico Madrid Gelisah

luka-modric-semringah-atletico-madrid-gelisah-jfb

Agen bola online _ MADRID – Luka Modric siap menjawab tantangan yang diberikan pendukung Real Madrid. Gelandang asal Kroasia itu akan mengerahkan segenap kemampuan agar Los Blancos bisa mengalahkan Atletico Madrid.

Modric sempat istirahat lebih dari empat pekan akibat cedera lutut sejak akhir September. Itu memaksanya absen hingga tujuh laga beruntun disemua kompetisi. Untungnya kondisi  pemain berumur 31 tahun itu kian membaik.
Baca juga : Mesin Gol Atletico Madrid Sudah Latihan
Modric mulai merumput lagi saat Madrid menggasak Leganes 3-0 walau hanya 28 menit. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu diyakini sudah pulih total lantaran tampil bagus saat menemani negaranya melawan Islandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pada laga tanpa penonton di Stadion Maksimir, 13 November 2016, Modric baru turun di menit ke-46 menggantikan Mateo Kovacic. Walau tidak mencetak gol, dia menyumbang satu assist pada Marcelo Brozovic yang membuat Kroasia menang 2-0.

Modric juga mengaku tidak sabar tampil lagi secara penuh bersama Madrid. Dia berjanji akan membantu Madrid meraih angka penuh. Apalagi dengan cederanya Casemiro dan Toni Kroos. “Saya sudah siap mengikuti derby Madrid,” ucapnya, dilansir sky sport.

Bugarnya Modric membuat Atletico sedikit gelisah. Hadirnya sosok berpostur 174 cm itu dipastikan membuat Madrid bakal lebih ganas. Sebab, Modric merupakan otak permainan Madrid.

“Dengan Luka Modric kembali bugar dan bisa bertanding lagi, Real Madrid mendapatkan kembali pemain terbaiknya,” ucap kapten Los Rojiblancos, Gabriel Fernandez Arenas alias Gabi.

Karena itu, Gabi menegaskan pihaknya akan berusaha sekeras mungkin untuk mengunci pergerakan Modric. Atletico bakal memastikan Modric tidak menyuplai bola pada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.