Madrid Nyaris Kalah, Zidane Terima Disalahkan

Madrid Nyaris Kalah, Zidane Terima Disalahkan

madrid-nyaris-kalah-zidane-terima-disalahkan-t9z

 Agen Bola Online – Real Madrid nyaris menelan kekalahan di matchday keempat babak penyisihan grup F Liga Champions Eropa. Menghadapi Legia Warszawa, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB, Madrid dipaksa imbang 3-3.

Tim asuhan Zinedine Zidane sebenarnya lebih dulu unggul 2-0. Gareth Bale mencetak gol cepat saat laga belum genap satu menit. Setelah itu Karim Benzema menambah keunggulan di menit 35.

Namun Legia mampu bangkit dan akhirnya membalikkan kedudukan. Gol dicetak Vadis Odjidja-Ofoe menit 40, Miroslav Radovic menit 58 dan Thibault Moulin menit 83. Untungnya Madrid memiliki pemain sekelas Mateo Kovacic. Gelandang kebangsaan Kroasia itu menyelamatkan timnya lewat gol di menit 85.

Seusai pertandingan, Zidane mengakui kelengahan skuat asuhannya. Ia bakal jadikan ini sebagai pelajaran penting jelang hadapi laga berikutnya.

“Saya tidak terkejut dengan hasil ini. Sebab, ini laga tandang dan semua yang kami harapkan tidak terjadi,” ucap Zidane yang dilansir Football Espana.

“Ini kesalahan saya. Tapi untungnya kami tidak kalah dan itu bagus buat tim ini. Ada banyak hal yang harus kami analisis. Saat sudah unggul 2-0, harusnya kami bermain lebih tertutup. Namun kami tidak melakukan itu dan akhirnya mereka bisa memberi perlawanan. Kami harus melupakan kesalahan di laga ini dan menatap pertandingan berikutnya,” tegas pelatih asal Prancis tersebut. Baca Juga : adwal Lengkap dan Klasemen Pekan ke-27 ISC A 2016, 4-7 November

Karena hasil imbang ini, Madrid belum bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Untuk sementara mereka ada di peringkat dua klasemen dengan raihan delapan poin. Dalam dua laga tersisa, nilai Madrid masih mungkin dikejar Sporting CP yang duduk di urutan tiga dengan kepemilikan tiga poin.

Namun hasil ini menambah panjang tren positif Los Blancos. Dari 16 pertandingan resmi di musim ini, Madrid belum pernah menderita kekalahan.