Mesin Gol Atletico Madrid Sudah Latihan

Mesin Gol Atletico Madrid Sudah Latihan

mesin-gol-atletico-madrid-sudah-latihan-09q

Agen bola online _ MADRID – Atletico Madrid dalam posisi siap tempur kala menjamu Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Hal ini diketahui setelah Antoine Griezmann telah mengikuti latihan bersama skuat Diego Simeone, kemarin.

Menurut laporan Marca, Jumat (18/11/2016), Griezmann sudah sepenuhnya pulih dari cedera kaki kiri. Penyerang Atletico Madrid mengalami cedera saat bertugas membela tim nasional Prancis melawan Swedia, pekan lalu.
Baca juga : Klopp Jengkel, Liverpool Lakoni Dua Laga Kurang dari 48 Jam
Setelah menjalani pemulihan, Griezmann akhirnya kembali ke lapangan bersama skuat guna mempersiapkan laga bergengsi tersebut. Kemungkinan Simeone bakal menurunkan salah satu mesin gol mereka saat bentrok dalam laga bertajuk Derby Madrid.

Kehadiran Griezmann tentu menjadi kabar yang menggembirakan buat klub. Pasalnya ia dianggap sebagai pemain yang memiliki peran kunci untuk membawa klubnya meraih kemenangan. Sejauh ini pemain berpaspor Prancis tersebut sudah mengumpulkan delapan gol dan lima assist bersama Los Colchoneros di musim ini.

Kabar gembira juga didapat Simeone ketika mengetehaui Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, dan Angel Correa telah kembali setelah jeda internasional. Itu jauh berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan Madrid.

Pasalnya, Zinedine Zidane diketahui tidak akan memainkan sejumlah pemain kunci mereka di laga ini. Karim Benzema misalnya, ia dilaporkan masih dibekap cedera otot perut. Walau sudah mulai berlatih lagi, penyerang asal Pracis itu diprediksi tidak akan bugar tepat waktu untuk melawan Atletico.