Messi dan Aguero Sempat Selfie di Pesawat Nahas Klub Liga Brasil

Messi dan Aguero Sempat Selfie di Pesawat Nahas Klub Liga Brasil

messi-dan-aguero-sempat-selfie-di-pesawat-nahas-klub-liga-brasil-5bh

Agen bola online _ MEDELLIN – Pesawat yang membawa rombongan klub Liga Brasil Chapecoense terjatuh di kawasan pegunungan dekat Medellin, Kolombia, Selasa (29/11/2016). Selain Chapecoense, Timnas Argentina juga sempat punya cerita dengan pesawat Lamia BAE-146.

Pesawat yang membawa 72 penumpang, di antaranya adalah rombongan klub Chapecoense yang hendak berangkat ke Kolombia, terjatuh di kawasan pegunungan dekat Medellin, Kolombia. Dari total 81 orang yang diangkut, pihak Bandara Internasional Jose Maria Cordova, Medelin, Kolombia, mengkonfirmasi enam orang selamat.
Baca juga : Hanya Tiga Pemain Chapecoense Selamat dari Kecelakaan Pesawat
Klub Chapecoense sendiri hendak berangkat dari Brasil menuju Kolombia untuk berlaga di final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional, Rabu (30/11/2016) waktu setempat. Berangkat dari Bandara Internasional Sao Paulo Guarulhos pada Senin (28/11/2016), tim sempat transit di Bolivia. Namun ketika melanjutkan perjalanan menuju Kolombia, pesawat dilaporkan terjatuh karena mengalami kerusakan listrik.

Seperti diberitakan Sport.es, Chapecoense bukan satu-satunya tim yang menumpangi pesawat buatan Inggris tersebut. Beberapa waktu lalu, Tim Nasional Argentina tercatat sebagai langganan pesawat tersebut. Terakhir, finalis Piala Dunia 2014 menggunakan pesawat tersebut saat bertolak ke Brasil untuk melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Dalam pertandingan tersebut, Timnas Argentina kalah dengan skor telak, 0-3.

Superstar Timnas Argentina, Lionel Messi, bahkan sempat melakukan swafoto (selfie) di dalam pesawat Lamia BAE-146. Dalam akun Instagramnya, @leomessi, pemain Barcelona itu berfoto bersama rekannya di lini depan Albiceleste, Sergio Aguero, dalam perjalanan pulang dari Amerika Serikat, 24 Juni 2016. Setelah tiba di Argentina, Messi dkk ditahan imbang Chile, dua hari berselang