Minati Playmaker PSG, Chelsea Sodorkan Cesc Fabregas

Minati Playmaker PSG, Chelsea Sodorkan Cesc Fabregas

minati-playmaker-psg-chelsea-sodorkan-cesc-fabregas-8fa

Agen bola online _ LONDON – Cesc Fabregas ternyata masih bermanfaat bagi Chelsea. Gelandang asal Spanyol tersebut dijadikan alat barter guna merekrut bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Fabregas tidak bisa berharap kariernya akan membaik di Stamford Bridge. Dia pasti terbuang karena masuk daftar pemain yang bakal dilepas Chelsea pada bursa musim dingin. Nyatanya, pelatih Antonio Conte hampir tidak pernah lagi meliriknya.
Baca juga : Pemain Terbaik Liga Primer Bangkitkan Harapan Real Madrid
Awalnya Chelsea hendak melepas Fabregas ke Sevilla. Sayangnya, negoisasi menemui jalan buntu. Klub London Barat itu kemudian mencoba meminjamkannya ke AC Milan. Namun, langkah ini juga tidak berhasil.

The Blues belum kehilangan akal. Pemain berumur  29 tahun itu lalu dijadikan umpan untuk mendatangkan Verratti. Chelsea kabarnya bersedia menyerahkan Fabregas ditambah 50 juta pounds agar PSG bersedia menyerahkan gelandang serang asal Italia itu.
Minati Playmaker PSG, Chelsea Sodorkan Cesc Fabregas

Chelsea meyakini tawaran ini dapat meluruhkan hati PSG. Pasalnya, jawara Ligue 1 itu bisa menangguk hingga 80 juta pounds. Itu karena harga pasar Fabregas menurut transfermarkt berkisar 38,25 juta pounds.

Chelsea terpaksa melakukan cara ini karena Conte sangat berambisi merekrut Verratti yang dianggap salah satu gelandang terbaik di Eropa. Sosok berusia itu disejajarkan dengan Andrea Pirlo karena akurasi passingnya tinggi dan punya visi luar biasa.

Selain itu, Chelsea juga tidak mau kedululan tim lain. Kabarnya Verratti ikut diminati Juventus, AC Milan, Barcelona dan Real Madrid.