Pelatih MU Siapkan Jurus Jitu Hadapi Strategi Persija

Pelatih MU Siapkan Jurus Jitu Hadapi Strategi Persija

pelatih-mu-siapkan-jurus-jitu-hadapi-strategi-persija-uch

Agen Bola Online – Madura United FC (MU) bakal meladeni Persija Jakarta di pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship (ISC). Laga tersebut akan digelar di Stadion Pamekasan, Minggu (20/11/2016).

Jelang pertandingan, Gomes de Oliviera mengaku sudah paham dengan strategi Macan Kemayoran. Pelatih MU tersebut yakin Persija bakal mengandalkan serangan balik cepat khususnya dari sisi sayap.

Untuk itu, Gomes sudah menyiapkan jurus demi meredam kecepatan Greg Nwokolo dan kawan-kawan. Ia berharap tim asuhannya bisa meraih kemenangan agar menjaga peluang juara di ISC 2016.

“Persija memiliki pemain-pemain bagus, terutama Vava Mario dan Abrizal. Keduanya sangat cepat dan merepotkan lawan,” ujar Gomes, Jumat (18/11/2016).

“Saya yakin Persija akan mengandalkan kecepatan untuk menyerang balik. Kami harus antisipatif dengan kemungkinan itu. Kami akan berupaya menguasai pertandingan, tetapi lini belakang harus tetap awas dengan keadaan,” tambahnya.

Saat ini MU duduk di posisi dua klasemen. Mereka memiliki 52 poin, setara dengan Arema Cronus yang menempati peringkat teratas.  Baca Juga : Pelatih MU Siapkan Jurus Jitu Hadapi Strategi Persija

Jika menang, MU tentunya bisa mengambilalih puncak klasemen dari penguasaan Singo Edan. Namun bila sebaliknya, tim Sape Kerap terancam dikejar Persipura Jayapura yang sudah mengantongi 50 poin.

“Saya akan menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Pamekasan. Saya berharap tim bisa bermain dengan kualitas terbaik dan menang di stadion baru. Terpenting adalah bisa terus bersaing di papan atas klasemen,” kata bos MU, Achsanul Qosasi.