Pemain Ini Bakal Perpanjang Daftar Pembelian Sia-sia Barcelona

Pemain Ini Bakal Perpanjang Daftar Pembelian Sia-sia Barcelona

pemain-ini-bakal-perpanjang-daftar-pembelian-sia-sia-barcelona-yil

Agen bola online _ BARCELONA – Aleix Vidal sepertinya tidak berjodoh dengan gaya permaianan Barcelona. Sejak didatangkan dari Sevilla pada Januari 2016 lalu, Vidal justru lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sejauh ini Vidal baru mencatatkan 16 penampilan. Karena minim kesempatan, ia ingin meninggalkan klub berjuluk Los Blaugrana di musim dingin 2017.

“Sang pemain berpotensi masuk dalam pasar transfer sebab dia tidak ada di rencana masa depan Barcelona. Kami harus mencari solusi soal kariernya,” ucap agen Vidal, Graziano Battistini.
Baca juga : Sebelum Duel, dari Faktor Ini Skotland Sudah Kalah Telak dari Inggris
Kabarnya Vidal sedang didekati oleh klub-klub asal Italia. Menurut sejumlah laporan, pemain 27 tahun ini diminati AC Milan, Inter Milan dan juga Napoli.

“Ini jelas kesempatan langka. Kami punya peluang untuk berkomunikasi dengan klub-klub Italia. Milan? kami sedang menunggu dan terus melihat apa yang bakal terjadi,” ucap Battistini yang dikutip dari Football Espana.

“Tim lain seperti Inter dan Napoli juga sudah berbicara dengan kami. Aleix merupakan pemain yang pantas dihargai. Tidak hanya oleh klub, namun juga orang lain. Dia salah satu pemain terbaik,” tegasnya.

Awalnya Vidal ingin dijadikan sebagai pengganti Dani Alves yang hijrah ke Juventus. Namun penampilannya dianggap kurang mengesankan sehingga dirinya kalah saing dengan Sergi Roberto.

Pemain kebangsaan Spanyol ini menambah panjang daftar pembelian sia-sia Barcelona. Sebelumnya Barca dianggap blunder saat merekrut Rustu Recber, Maxi Lopez, Martin Caceres, Alexander Hleb, Dmytro Chygrynskiy, Ibrahim Afellay, Alex Song, Douglas Pereira dan Thomas Vermaelen.