Pemain Real Madrid Cedera, Zinedine Zidane Kelimpungan

Pemain Real Madrid Cedera, Zinedine Zidane Kelimpungan

pemain-real-madrid-cedera-zinedine-zidane-kelimpungan-crr

Agen bola online _ MADRID – Keberuntungan belum juga memihak Zinedine Zidane. Setelah melihat Real Madrid terpeleset di Liga Champions, Zizou juga harus kehilangan bomber utamanya jelang laga kandang kontra Leganes.

Zidane dipaksa melihat rekor lima kemennagan beruntun disemua kompetisi hancur akibat ditahan Legia Warszawa 3-3, Kamis (3/11/2016). Zidane sempat menerima kabar gembira karena James Rodriguez sudah pulih dari cedera otot.
Baca juga : Luis Enrique Akui Akan Tambah Pemain Barcelona
Namun, senyum Zidane tidak bertahan lama lantaran mendapat berita buruk dari tim medis. Karim Benzema yang mengalami cedera panggul saat melawan Legia ternyata tidak bisa pulih tepat waktu.

Hanya beristirahat kurang dari tiga hari sebelum Leganes menyambangi Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2016), belum cukup bagi Benzema memulihkan kebugaran. Alhasil, bomber asal Prancis itu dipastikan absen.

“Karim Benzema tidak akan bermain melawan Leganes. Dia mengalami masalah saat bertanding di Polandia. Dia merasakan sakit pada panggul. Kami masih belum tahu pasti apa itu. Yang jelas kami enggan mengambil resiko,” jelas Zidane, dilansir skysport.

Ironisnya, bukan hanya Benzema yang mengalami masalah kesehatan. Zidane juga masih dibuat bingung dengan kondisi Luka Modric. Playmaker asal Kroasia itu sedang dihantam cedera lutut yang telah memaksanya absen tujuh laga bertururt-turut.

Kabarnya Modric sudah ikut berlatih. Tapi, akan sangat beresiko jika mantan pemain Tottenham Hotspur itu dipaksa untuk bermain. “Luka Modric akan masuk skuat. Dia bakal bermain walau mungkin tidak penuh. Terpenting, kondisinya kian membaik,” tutup Zidane.