Pemain Terbaik Liga Primer Bangkitkan Harapan Real Madrid

Pemain Terbaik Liga Primer Bangkitkan Harapan Real Madrid

pemain-terbaik-liga-primer-bangkitkan-harapan-real-madrid-vn4

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid mendapat kabar gembira dari ranah Inggris. Salah satu buruannya memberi secercah harapan. Riyad Mahrez memicu kembali spekulasi lantaran memuji Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Madrid pernah mencoba merekrut Mahrez pada bursa musim panas lalu. Tapi, Pemain Terbaik Liga Primer 2015/2016 itu memutuskan bertahan bersama Leicester City dengan menambah masa tugas hingga empat tahun.
Baca juga : Starting XI: Lawan Skotlandia, Sturridge-Rooney Jadi Starter Inggris
Meski demikian, Madrid belum mengalihkan pandangannya pada Mahrez. Los Blancos masih berharap agar gelandang berumur 25 tahun asal Aljazair itu hadir di Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

Harapan salah satu raksasa La Liga itu berpotensi terpenuhi. Itu karena Mahrez menunjukan ketertarikannya pada dua figur penting Madrid, yakni Zidane dan Ronaldo. Mahrez menilai keduanya merupakan yang terbaik di dunia.

“Di Inggris, pelatih kami (Claudio Ranieri) jelas yang terbaik. Tapi, untuk dunia, saya akan bilang adalah Zinedine Zidane. Sebab, dia menjuarai Liga Champions,” jelas Mahrez dilansir skysport.

Mahrez tidak ketinggalan memuji Ronaldo. Menurutnya CR7 pemain terhebat di dunia ketimbang rival besar lainnya. “Saya akan katakan Cristiano Ronaldo di posisi pertama, lalu (Lionel) Messi, lalu mungkin (Antoine) Griezmann atau (Luis) Suarez,” tambah Mahrez.

Ucapan Mahrez langsung ditanggapi media Spanyol. Itu diartikan sebagai sinyal bagi Madrid. Maksudnya mantan pemain Le Havre itu secara tidak langsung menyatakan ingin jadi anak asuh Zidane.

Madrid pastinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan salah satu playmaker terbaik di dunia. Kemampuan Mahrez sudah diakui karena di Liga Primer musim lalu mencatat 17 gol dan 10 assist. Sekarang dia membukukan satu gol dan dua assist.