PSM Makassar Hendak Tuntaskan Dendam di Markas Bhayangkara FC

PSM Makassar Hendak Tuntaskan Dendam di Markas Bhayangkara FC

psm-makassar-hendak-tuntaskan-dendam-di-markas-bhayangkara-fc-hoi

 Agen Bola Online – PSM Makassar percaya diri tampil maksimal guna meraih poin penting saat menantang Bhayangkara FC di pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship (TSC) di stadion Deltra Sidoarjo, Senin (21/11/2016).

Tim asuhan Robert Alberts tersebut memang berhasil menorehkan hasil positif di tiga laga terakhir, yakni bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung, serta dua kali meraih kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan dan 1-0 saat menjamu Madura United.

Hasil ini menjadi modal penting Rasyid Bakri dkk menghadapi Bhayangkara FC di markasnya. Meski di pertemuan pertama mereka harus takluk di kandang sendiri, setelah Bhayangkara memenangkan duel di stadion Andi Mattalatta Mattoanging dengan skor 2-1.

Selain itu, tim Juku Eja tekad mereka untuk masuk lima besar, membuat tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini bakal tampil maksimal untuk mendulang poin di pertandingan kali ini. Apalagi, mereka dalam kondisi onfire.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, tanpa Ferdinan Sinaga dan Muchlis Hadi, tim kepelatihan akan maksimalkan pemain yang ada. “Karena terbukti dibeberapa pertandingan yang lalu pemain lain juga mampu menjawab kepercayaan pelatih,” katanya.

Selain itu, tim Juku Eja kata Ramli, mempunya motivasi juga untuk menjaga trend yang ada dengan meraih kemenangan tandang beberapa waktu lalu. “Sehingga kita tetap percaya diri bisa mendapatkan hasil maksimal,” jelasnya. Baca Juga : Milan-Inter Berbagi Poin di Derby della Madonnina

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, pihaknya memang kehilangan sejumlah pemain penting. Hanya saja, dirinya tak mau larut dengan hal tersebut. “Kita akan maksimalkan dengan pemain yang ada, dan percaya dengan pemain saat ini,” jelasnya.