PSS Sleman Dapat Pekerjaan Besar Usai Lakoni Laga Uji Coba

PSS Sleman Dapat Pekerjaan Besar Usai Lakoni Laga Uji Coba

pss-sleman-dapat-pekerjaan-besar-usai-lakoni-laga-uji-coba-rq7

 Agen Bola Online – PSS Sleman mengakhiri laga uji coba kontra Bhayangkara FC U-21 dengan kemenangan. Tampil di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sabtu (26/11/2016) PSS menang dua gol tanpa balas.

Gawang Bhayangkara FC dijebol Mahadirga Lasut (menit 65) dan Tri Handoko (menit 70). Meski demikian, Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS kurang senang dengan penampilan anak didiknya.

“Kemarin melihat lawan main, sedikit ngemong di awal jadi blunder dan pemain U-21 malah tampil ngotot. Ya hampir seperti itu sedikit meremehkan, karena usia mereka (lawan) lebih muda. Ke depan tak boleh seperti itu. Lawan siapa saja ya yang normal saja seperti biasa,” ujar Seto kepada Koran Sindo Yogya.

“Untuk pertahanan masih butuh banyak perbaikan, dan di luar itu emosional para pemain harus bisa diatasi. Untuk yang cedera ada beberapa dan diharapkan bisa segera pulih sebelum babak 8 besar berlangsung pada 9 Desember 2016,” jelasnya.

Rencananya, PSS akan melakoni satu uji coba lagi pada 2 Desember 2016 mendatang. Namun belum diketahui siapa yang bakal dihadapi tim Super Elang Jawa. Baca Juga : Rajin Cetak Gol, Ini Rahasia Hamka Hamzah

“Rencana ada uji coba tapi masih melihat perkembangannya nanti seperti apa. Bisa dengan tim lokal maupun luar kota,” Seto mengakhiri.