PSSI Restui Erwin Dwi Budiawan Sebagai Head of Delegation Piala AFF

PSSI Restui Erwin Dwi Budiawan Sebagai Head of Delegation Piala AFF

pssi-restui-erwin-dwi-budiawan-sebagai-head-of-delegation-piala-aff-51d

 Agen Bola Online – Piala AFF 2016 bakal digelar sebentar lagi. Seluruh pertandingan di grup A bakal berlangsung di Filipina, sementara persaingan grup B bakal terjadi di Myanmar.

Jelang pembukaan, pengurus Piala AFF menunjuk Erwin Dwi Budiawan untuk menjabat sebagai Head of Delegation (HoD) grup B. Nantinya, mantan wakil ketua PSSI tersebut bakal berkoordinasi dengan panitia setempat untuk memonitor seluruh kegiatan yang ada di grup B.

“Awalnya, tanggal 31 Oktober 2016 saya dihubungi oleh Dato’ Sri Azzudin (Sekjen AFF). Beliau memberitahukan bahwa saya diminta oleh AFF agar bersedia ditunjuk sebagai AFF Head of Delegation untuk Suzuki Cup 2016 grup B di Yangon, Myanmar,” ucap Erwin yang dikutip dari situs PSSI.

“Saya meminta waktu lebih dahulu kepada Dato’ Azzuddin untuk memutuskan karena sedang persiapan kongres PSSI tanggal 10 November 2016 kemarin. Dan juga akan meminta saran dengan kepengurusan yang baru. Setelah pemilihan, saya langsung berkoordinasi dengan Ketua Umum PSSI yang baru, bapak Edy Rahmayadi dan Bapak Joko Driyono sebagai Wakil Ketua Umum PSSI terpilih, tentang penunjukan saya sebagai HoD. Beliau berdua memberi izin saya untuk menjalankan tugas dari AFF tersebut,” jelasnya.

Di grup B ada empat tim yang bakal bersaing memperebutkan tiket semifinal. Selain Myanmar sebagai tuan rumah, grup B juga diisi Malaysia, Vietnam serta Kamboja.

Indonesia sendiri masuk ke dalam grup A. Nantinya Timnas Garuda bakal bertarung melawan Filipina, Thailand dan juga Singapura.Baca Juga : Lini Belakang Mulai Lengkap, Real Madrid Siap Hajar Atletico

“Saya berharap bisa menjalankan tugas saya dengan baik. Saya juga berharap supaya Indonesia bisa memberikan hasil yang terbaik dan bertanding dengan penuh nilai juang yang tinggi untuk meraih kemenangan. Lebih baik dari sebelumnya,” ujar Erwin.