Starting XI: Lawan Skotlandia, Sturridge-Rooney Jadi Starter Inggris

Starting XI: Lawan Skotlandia, Sturridge-Rooney Jadi Starter Inggris

starting-xi-lawan-skotlandia-sturridge-rooney-jadi-starter-inggris-wha

Agen Bola Online – Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menurunkan Daniel Sturridge sebagai starter saat menjamu Skotlandia pada penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Wembley, Jumat (11/11/2016) atau Sabtu (12/11/2016) dini hari WIB.

Sturridge disokong trio gelandang Raheem Sterling, Wayne Rooney, dan Adam Lallana dalam skema 4-2-3-1. Sedangkan gelandang Arsenal Theo Walcott dan Jesse Lingard duduk di bangku cadangan setelah menjadi starter saat melawan Slovenia.

Kiper Joe Hart masih mempertahankan posisinya sebagai kiper pertama dengan Kyle Walker, John Stones, Gary Cahill, dan Danny Rose akan menjadi benteng di depannya.

Sementara Skotlandia, pengasingan internasional atas Scott Brown berakhir dan gelandang Celtic itu menjadi starter pagi ini. Pelatih Gordon Strachan membuat beberapa perubahan dari tim yang yang kalah 0-3 saat dijamu Slovakia bulan lalu. Baca Juga : Babak I: Inggris Mengaum, Jerman Superior, Prancis Tersendat

Ikechi Anya, James Morrison, James Forrest, Christophe Berra, dan Leigh Griffiths masuk sebagai starter, dengan James McArthur, Chris Martin, Matt Ritchie, Russell Martin, dan Barry Bannan duduk di bangku cadangan.

Skotlandia harus mendapatkan hasil positif di sini untuk menjaga peluang lolos fase grup. Kekalahan bisa berakibat fatal untuk posisi Strachan sebagai pelatih Skotlandia. Hingga matchday 3 Inggris memuncaki klasemen Grup F dengan nilai 7. Lithuania di posisi kedua (5), lalu Slovenia (5), Skotlandia (4), Slovakia (3), dan Malta (0).

Susunan Pemain:
Inggris (4-2-3-1): Hart; Walker, Stones, Cahill, Rose; Dier, Henderson; Sterling, Rooney, Lallana; Sturridge.

Skotlandia (4-2-3-1): Gordon, Anya, Hanley, Berra, Wallace, Fletcher, Morrison, Brown, Robert Snodgrass, Forrest, Leigh Griffiths