Tolak Barcelona, Bellerin Bakal Diberikan Kontrak Baru

Tolak Barcelona, Bellerin Bakal Diberikan Kontrak Baru

tolak-barcelona-bellerin-bakal-diberikan-kontrak-baru-exk

Agen bola online _ LONDON – Keputusan besar baru saja dibuat Hector Bellerin. Pemain 21 tahun itu menolak rayuan Barcelona sebab ia ingin tinggal bersama Arsenal.

Di kubu Meriam Lodnon, Bellerin dipercaya sebagai bek kanan. Berkat kemampuannya, Barca tertarik untuk memboyong sang pemain. Bellerin ingin dijadikan sebagai pengganti Dani Alves yang hijrah ke Liga Italia Serie A.
Baca juga : ‘Saya Benci Mengatakan Ini, Tapi Saya Sangat Senang’
Namun keinginan Barcelona bertepuk sebelah tangan. Bellerin masih betah di Arsenal dan keputusan itu ditanggapi positif oleh manajemen klub.

“Saya sangat senang berada di Arsenal. Saya sendiri yang memutuskan untuk datang ke sini. Saya tak mau melihat masa lalu. Keinginan saya cuma satu, yakni membantu Arsenal sebanyak mungkin. Sangat membanggakan ketika tahu tim-tim besar menyukai saya. Tapi saya hanya ingin bermain di Arsenal,” ucap pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

Menurut laporan Sky Sports, Bellerin bakal dihadiahi kontrak baru. Kemungkinan besar kontraknya bakal diperpanjang hingga musim panas 2021.

“Kami sudah bicara dengan pihak klub dan sudah sewajarnya dia bakal menandatangani kontrak baru,” ucap agen Bellerin, Albert Botines. “Hector sangat bahagia di Arsenal. Ini akan menjadi penandatanganan kontrak keempat yang dilakukan olehnya. Sudah jelas, dia mampu berkembang dengan sangat baik,” tambahnya.

Bellerin sudah mendapat kesempatan menghuni tim utama sejak musim 2014/2015 lalu. Dirinya memenangkan persaingan dengan bek kanan Arsenal lainnya, Mathieu Debuchy dan Carl Jenkinson.