Bek Persib Tak Gentar Hadapi Tim Paling Ganas di ISC A

Bek Persib Tak Gentar Hadapi Tim Paling Ganas di ISC A

bek-persib-tak-gentar-hadapi-tim-paling-ganas-di-isc-a-dyf

Agen Bola Online – Pusamania Borneo FC (PBFC) memiliki produktivitas gol tertinggi diantar 18 kontsetan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasukan Dragan Djukanovic mengemas 60 gol dari 32 laga. Namun, keganasan itu tak membuat Persib Bandung gentar dan siap meladeni gempuran Pesut Etam dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).Baca Juga : Indonesia Diminta Torehkan Sejarah

PBFC beberapa kali menang dengan skor besar. Keganasan penyerang mereka dibuktikan dengan mengalahkan PS TNI 6-1, membungkam Perseru Serui 6-1, PSM Makassar 4-1, Bali United 4-1, Barito Putera 4-1, dan Persegres Grasik United 5-0. Tapi, rentetan skor fantastis itu tak membuat bek Persib Bandung Diogo Ferreira gentar.

Diogo mengaku sudah menyaksikan dua pertandingan terakhir PBFC. Menurutnya, PBFC menerapkan sepak bola menyerang yang rapi. Hal itu yang membuat PBFC cukup produktif dalam urusan mencetak gol. Diogo pun menyiapkan pertahanan tangguh bersama Vladimir Vujovic dan rekan setimnya.

“Saya memberi perhatian karena mereka bisa menciptakan banyak gol. Tugas itu bukan hanya menjadi tugas saya dan Vlado, tapi keseluruhan tim untuk bertahan bersama mencetak gol,” kata Diogo di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016).

Di luar urusan produktivitas PBFC dalam mencetak gol, Diogo mengaku sudah melakukan persiapan maksimal untuk laga tersebut. Fokus pun lebih dikedepankan untuk menyiapkan tim sendiri ketimbang memikirkan lawan secara berlebihan.

“Seperti yang saya katakan setiap pekan kami hanya fokus pada persiapan tim sendiri agar kami bisa menampilkan permainan yang bagus dan tidak banyak memikirkan lawan,” ungkapnya.

Secara khusus, Diogo bertekad menjadikan laga kandang terakhir Persib di ISC A berakhir dengan kemenangan. Dia ingin Persib mengakhiri turnamen dengan hasil manis. Setelah itu, timnya akan fokus dalam laga pamungkas melawan Arema Cronus di Malang.

“Saya yakin Persib bisa meraih tiga poin di kandang. Kami sangat sulit dikalahkan di kandang. Jadi kami yakin 100% bisa memenangkan pertandingan,” pungkas Diogo.