Berbagai Cara Dilakukan Persib Untuk Gaet Makan Konate

Berbagai Cara Dilakukan Persib Untuk Gaet Makan Konate

berbagai-cara-dilakukan-persib-untuk-gaet-makan-konate-ntb

 Agen Bola Online – Berbagai macam cara dilakukan Persib Bandung untuk bisa menggaet Makan Konate. Salah satu cara yang dilakukan dengan mengundang T-Team yang sekarang jadi klub Konate di Malaysia berkunjung ke rumah manajer Persib Umuh Muchtar.

T-Team hadir ke rumah Umuh bersama dengan pelatih Rachmad Darmawan, seluruh pemain dan ofisial. Klub Malaysia berada di Indonesia karena sedang menjalani pemusatan latihan. Undangan itu sekaligus jadi ajang silaturahmi kedua tim. Kedua tim pun sempat makan bareng hingga berfoto bersama di lokasi.

Umuh mengaku senang bisa kedatangan RD dan para pemainnya. Di tengah kesibukannya menjalani persiapan pramusim, mereka mau menyempatkan diri datang untuk bertemu dengan seluruh keluarga besar Persib.

Suasana keakraban pun terlihat antara pemain kedua tim. Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman pun seolah melepas rasa kangennya dengan RD yang merupakan mentornya saat masih bersama-sama di Pelita Jaya.

Di hadapan para pemain kedua tim, Umuh memanggil Djanur, RD, dan Konate untuk tampil ke depan. Ia kemudian memberi penjelasan soal sosok Konate yang begitu dicintai Bobotoh.

Umuh mengaku sangat senang bisa kembali bertemu dengan pemain yang sulit dilupakannya itu. Sebab bersama Persib, Konate menjadi sosok sentral saat meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Ia mengungkap bahwa Konate sangat diinginkan Bobotoh untuk kembali ke Persib. Bahkan, Umuh secara merayu RD dan seluruh pemain T-Team agar rela melepas Konate.

“Saya sangat senang Konate kembali ke sini. Saya mohon kepada Konate dan kawan-kawan (T-Team) untuk merelakan Konate. Saya mengharapkan kepada Pak Rachmad, saya minta keridhoannya melepas Konate,” kata Umuh.

Semua yang ada di lokasi pun langsung tersenyum mendengar permintaan Umuh. Begitu juga dengan pemain T-Team dan Persib yang ada di lokasi. Baca Juga : Sergio Aguero Kena Sanksi, Manchester City Krisis Pemain

“Walaupun di sana Konate sangat dibutuhkan, tapi di sini lebih membutuhkan,” ungkap Umuh yang disambut tawa para pemain T-Team.

Selain itu, Umuh memberi sinyal pada Konate agar diizinkan Abdoulaye Maiga kembali ke Persib. Maiga sendiri merupakan kakak ipar Maiga. Selain itu, Maiga sendiri merupakan bagian T-Team yang sama-sama diboyong RD.

“Itu ada kakak kamu. Bilang saja nanti kamu pasti aman di sini, tidak akan ada masalah,” kelakar Umuh.