Bintang Ajax Mau Dilepas Januari, Barca dan 5 Klub Inggris Siaga 1

Bintang Ajax Mau Dilepas Januari, Barca dan 5 Klub Inggris Siaga 1

bintang-ajax-mau-dilepas-januari-2017-barca-dan-5-klub-inggris-siaga-1-lyc

Agen Bola Online – Manajer Ajax Amsterdam Peter Bosz, baru saja mengkonfirmasi, salah satu bintang dalam timnya siap dilepas ke bursa transfer pemain musim dingin Januari 2017. Dia adalah Riechedly Bazoer, pesepak bola internasional Belanda yang baru berusia 20 tahun.

Hanya saja, seperti dilaporkan The Sun dan ESPN. Ada kejanggalan tersendiri penyebab Bazoer bakal dilepas oleh Ajax. Pasalnya, pesepak bola bertinggi badan 184 cm tersebut, belakangan ini kehilangan posisinya di starting XI. Dia juga tidak dibawa Bosz melawan Standard Liege, pada matchday 6 fase grup Liga Europa 2016/17, Jumat (9/12) dini hari WIB.

Padahal, sejak debut di tim senior Ajax mulai 2013. Pemain muda berbakat ini, sudah tampil lebih dari 60 kali buat De Amsterdammers (julukan Ajax) di berbagai ajang, dengan ikut menyumbang tujuh gol.

“Setelah berbicara dengan Riechedly, saya berasumsi, ada kesempatan besar dia tidak akan lagi bersama tim ini setelah musim dingin (2017) nanti,” beber Bosz. “Khusus untuk melawan Standard Liege, saya ingin memainkan lebih banyak pemain muda, agar mereka terbiasa bertanding di level internasional,” imbuhnya.

Setelah mendengar kabar tersebut, sejumlah klub tradisional Eropa langsung siaga 1. Diantara mereka ada Barcelona, AC Milan, serta lima klub Liga Primer Inggris (EPL), Manchester United, Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.Baca Juga : Arema Cronus Panaskan Perburuan Gelar Usai Bekuk Sriwijaya FC

Bagi mereka yang membutuhkan gelandang tengah bertenaga, Bazoer diklaim sebagai properti terbaik milik Ajax saat ini. Selain itu, pria yang semasa junior belajar di akademi PSV Eindhoven tersebut, sudah memiliki 6 caps bersama Timnas Belanda.

Dari segi usia, Bazoer juga masih muda dan berpotensi besar harganya melonjak berkali-kali lipat. Artinya, dia punya potensi dari sisi bisnis. Adapun, pemain berkulit legam yang saat ini harganya dinilai 15 juta Euro oleh Transfermarkt, juga bisa tampil oke di posisi bek sentral. Kontraknya sendiri bersama Ajax baru akan selesai pada 30 Juni 2020.

Kabar lainnya mengatakan, dua pemain Ajax lainnya, juga masuk radar klub besar Eropa. Seperti Davinson Sanchez yang diincar Barcelona, dan Kasper Dolberg yang diminati AC Milan.