Buruan Chelsea dan Muenchen Beri Kabar Bagus dari Italia

Buruan Chelsea dan Muenchen Beri Kabar Bagus dari Italia

buruan-chelsea-dan-muenchen-beri-kabar-bagus-dari-italia-yhr

Agen bola online _ LONDON – Chelsea dan Bayern Muenchen dilaporkan sedang bertempur untuk memperebutkan tanda tangan Stefan de Vrij. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu telah menegaskan dirinya ingin meninggalkan Lazio.

Ya, pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, Chelsea, diyakini sedang mencari amunisi baru di sektor pertahanan pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Mereka kini dikaitkan dengan bek sentral Lazio, Stefan de Vrij.
Baca juga : Juventus Dapat Rekrutan Pertama di Bursa Transfer Musim Dingin
Seperti dilaporkan Il Tempo dari Italia. Bek internasional Belanda itu, dinilai merupakan salah satu defender terbaik di Eropa yang bisa mengolah bola dari lini belakang. Sebelumnya pada musim lalu, De Vrij sempat dikaitkan dengan Manchester United (MU).

Tapi kini, Chelsea diklaim berada di garda terdepan dalam perburuan tanda tangan De Vrij. Bek 24 tahun itu sejatinya masih memiliki kontrak 18 bulan lagi di Stadio Olimpico. Namun kali ini dia sudah tegas ingin meninggalkan Serie A Liga Italia.

Hanya saja, kabar De Vrij sudah gerah di Lazio juga sampai di telinga Bayern Muenchen. Mereka rupanya ingin mencari pelapis terbaik jika salah satu dari Jerome Boateng atau Mats Hummels cedera.

Chelsea sendiri baru saja mendapat 60 juta Poundsterling dari hasil penjualan Oscar ke Shanghai SPIG. Dengan modal itu, amat mungkin mendapatkan De Vrij dari Lazio.

Saat ini menurut situs transfermarkt, harga pasaran bek bertinggi badan 189 cm itu berada di kisaran 20 juta Euro. Kemungkinan harga De Vrij akan melonjak jadi dua kali lipat kalau ingin menebus klausul pelepasan kontraknya.