Cari Pengganti Oscar, Chelsea Dekati Gelandang AS Roma

Cari Pengganti Oscar, Chelsea Dekati Gelandang AS Roma

cari-pengganti-oscar-chelsea-dekati-gelandang-as-roma-taw

Agen bola online _ LONDON – Hijrahnya Oscar ke China membuat lini tengah Chelsea menjadi lowong. Untuk mengisi kekosongan, The Blues berencana memboyong Radja Nainggolan dari AS Roma pada bursa musim dingin.

Oscar sudah pasti bergabung dengan SIPG Shanghai Shanggang setelah dibeli seharga 60 juta pounds pada 23 Desember 2016. Kabarnya pemain berusia 25tahun asal Brasil itu dibayar 400 ribu pounds (Rp 6,6 miliar) per pekan.
Baca juga : Eden Hazard: Chelsea Siap Bikin Sejarah
Ini memaksa pelatih Antonio Conte mencari kandidat pengganti untuk direkrut setelah pergantian tahun. Dari sejumlah calon, Conte nampaknya menempatkan Nainggolan sebagai prioritas.

Nainggolan sebenarnya masih punya kontrak 3,5 tahun lagi bersama Roma. Tapi, Chelsea optimistis dapat memboyongnya ke Stamford Bridge. Terlebih, pemain asal Belgia itu sempat menyatakan ingin mencoba kompetisi baru.

Pada bursa musim panas lalu, Chelsea sempat berupaya merekrut Nainggolan. Tapi, I lupi enggan memberi restu. Alhasil, pemain berdarah Indonesia itu tetap bertahan di Stadio Olimpico.