Conte Tutup Pintu Keluar untuk Batshuayi

Conte Tutup Pintu Keluar untuk Batshuayi

conte-tutup-pintu-keluar-untuk-batshuayi-ytb

 Agen Bola Online – Status pemain cadangan masih akrab dengan Michy Batshuayi. Untuk mendapatkan posisi striker Chelsea, dirinya harus mengantre di belakang Diego Costa dan Pedro Rodriguez.

 Baca Juga : Jose Mourinho Kepincut Sihir Ibra dan Mkhitaryan

Musim ini Batshuayi baru mencatatkan 14 penampilan. Dalam kesempatannya tersebut, 11 ia mulai dari bangku cadangan. Melihat dirinya kalah saing, sempat muncul keinginan untuk meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari 2017. Namun hal itu tidak disetujui oleh Antonio Conte. Pelatih Chelsea tersebut ngotot ingin mempertahankan Batshuayi di musim ini.

“Saya tidak akan membiarkan dia pergi bahkan dengan status pinjaman. Dia pemain baru untuk Chelsea. Jika dia dipinjamkan sekarang, itu bagaikan kekalahan untuk saya dan juga klub ini,” ucap Conte yang dilansir Soccerway.

“Setiap keputusan yang saya buat, tujuannya cuma satu yakni meraih kemenangan. Saya mencoba buat keputusan terbaik untuk tim. Saya yakin Michy punya peluang bermain di masa depan,” tambahnya.

Sebelumnya pemain kebangsaan Belgia ini sempat dikaitkan dengan AC Milan. Namun Batshuayi sepertinya tak akan berseragam I Rossoneri sebab Conte masih membutuhkannya untuk mengarungi kompetisi musim ini.

“Dia harus tetap bekerja dengan kami. Bersama-sama, kami akan meningkatkan kemampuannya. Kami ingin membawa dia ke dalam level terbaik. Kami sangat membutuhkan tenaganya,” tegas pelatih asal Italia tersebut.