Diburu Klub Serie A, Marco Verratti Bakal Pulang Kampung?

Diburu Klub Serie A, Marco Verratti Bakal Pulang Kampung?

diburu-klub-serie-a-marco-verratti-bakal-pulang-kampung-xjp

Agen Bola Online – Serie A kemungkinan akan kedatangan wajah lama. Marco Verratti disebut-sebut bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) karena mendapat banyak tawaran dari klub Italia. Baca Juga : Pulang Kampung, King James Sambangi Kedutaan Inggris

Kabar itu diungkapkan agen Verratti, Donato Di Campli. Dia membenarkan kalau kliennya itu sedang diburu sejumlah tim papan atas Serie A. Ini membuat gelandang berusia 24 tahun itu diprediksi akan pulang kampung.

Verratti lahir di Pescara pada 5 November 1992. Dia sempat membela Pescara sebelum bergabung bersama PSG pada 2012. Selama menemani Les Parisiens, Verratti sudah tampil total 173 kali dan mencetak lima gol.

Verratti juga sukses membantu PSG meraih 13 gelar bergengsi, termasuk empat trofi Ligue 1. Intinya, Verratti merupakan pemain penting bagi PSG. Tapi, itu saat era Laurent Blanc. Namun, setelah Unai Emery datang, nasibnya mulai berubah.

Emery sempat beberapa kali mencadangkan Verratti pada musim ini, khususnya di Ligue. Itu membuat sosok berpostur 168 cm itu mulai gerah. Alhasil, dia dispekulasikan akan segera meninggalkan Parc des Princes.

“Ada banyak tim yang tertarik pada Marco Verratti. Tapi, Anda harus bertanya pada PSG. Apakah, dia akan terus di Paris seumur hidupnya? Saya pastikan tidak. Saya bisa pastikan dia mendapat banyak tawaran dari klub Italia. Tapi, saat ini saya belum punya informasi detail,” jelas Di Campli, dilansir skysport.

Di Campli enggan menyebutkan siapa saja yang tertarik pada Verratti. Tapi, sejauh ini ada empat klub Italia yang dikaitkan dengannya, yakni Juventus, Napoli, Inter Milan serta AC Milan.